Perkataan Ronnie terngiang di telinganya seperti bahasa asing yang tidak Lisa mengerti.
"Kau ingin aku berpura-pura punya hubungan dengan Presiden?! Kenapa?"
"Itulah satu-satunya cara untuk menghindari mimpi buruk humas ini"
"Itu tidak mungkin menjadi satu-satunya cara!"
"Ini adalah kesepakatan sementara. Setelah hasil pemilu keluar, kalian berdua dapat berpisah secara damai dan menempuh jalan masing-masing"
"Aku tidak bisa melakukannya, itu kebohongan besar. Aku tidak bisa melakukannya"
"Sayang sekali kau tidak punya pilihan. Perlukah aku mengingatkanmu bahwa kaulah alasan mengapa Presiden berada dalam kekacauan ini. Kau bisa membuatnya kalah dalam pemilihan umum"
"Tidak semuanya tentang menang atau kalah"
"Mungkin tidak, tetapi apakah menurutmu ini tidak memengaruhimu? Citramu ternoda. Ada rumor-rumor buruk yang beredar tentangmu saat kita berbicara!"
Lisa seorang jurnalis dan Lisa tahu betul bagaimana wanita dalam situasi Lisa di perlukan.
'Aku harus menghabiskan seluruh hidupku untuk melawan rumor-rumor ini. Karierku akan hancur'
Tiba-tiba, suasana di sekitarnya terasa berat. Seakan-akan Lisa tidak bisa bernapas.
"Aku butuh udara segar"
Lisa bergegas keluar ruangan dan melangkah ke balkon pertama yang dapat Lisa temukan.
'Bernapas! Bernapas!'
Tetapi, tidak peduli seberapa keras Lisa berusaha menenangkan diri, kecemasan keras kepala Lisa tidak kunjung reda.
'Aku tidak bisa melakukan ini...aku tidak bisa-'
Tepat saat itu Presiden muncul di belakang Lisa dan Lisa tersentak.
"Apa yang kau lakukan di sini? Tidak bisakah aku punya waktu sendiri?"
"Aku ke sini hanya untuk menengokmu. Apakah kau baik-baik saja?"
"Bagaimana aku bisa baik-baik saja? Aku baru saja di beritahu bahwa aku harus mengatakan kebohongan terbesar yang pernah ada kepada Amerika! Jika tidak, hidupku akan hancur. Bagaimana aku bisa baik-baik saja?!"
Lisa memegangi sisi kepala Lisa, takut otak Lisa mungkin meledak karena semua pikiran dan ketakutan yang membombardirnya.
"Aku tahu apa yang sedang kau alami...aku juga mengalami kecemasan"
"Hah? Tapi kau selalu terlihat percaya diri..."
"Itu karena aku harus melakukannya. Tapi terkadang hatiku hancur"
"Bagaimana kau mengatasinya?"
"Aku memikirkan tempat bahagiaku. Mengapa kau tidak mencobanya juga? Tutup matamu dan pergilah ke tempat bahagiamu"
Sampai pagi ini, Lisa mungkin menganggap Daniel sebagai tempat bahagia Lisa. Namun saat ini, Daniel adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran Lisa.
"Aku tidak punya tempat yang bahagia...tidak lagi"
"Lalu buat yang baru"
"Aku...tidak tahu soal itu. Apa tempat bahagiamu?"
Tiba-tiba, mata Jungkook melembut dan dia tersenyum.
"Anak-anakku. Setiap kali aku stres, aku berpikir untuk berlibur bersama mereka di suatu tempat yang jauh dan tenang"
"Jauh dan sunyi...? Astaga, aku rela mati untuk itu sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PRESIDENT (END)
General FictionSaat ini musim pemilihan umum Presiden Amerika sedang berkampanye...untuk jantungnya! Namun, apakah ini hanya strategi untuk memenangkan pemilihan umum atau ini adalah kisah cinta sejati yang sedang di buat?