Lisa telah memutuskan untuk meninggalkan dunia jurnalisme dan menjadi "Ibu Negara Amerika Serikat".
"Jungkook, aku sudah cukup menghabiskan waktuku untuk bekerja keras sebagai jurnalis. Sekarang, aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu dan anak-anak"
Jungkook menariknya ke dalam pelukan penuh kasih dan Lisa tersenyum.
"Sekarang, aku harus melakukan sesuatu..."
Lisa melihat Kevin, yang sedang sendirian, minum minuman. Jungkook mengangguk mengerti dan Lisa menghampiri Kevin.
"Hai, Lisa! Selamat sekali lagi! Semuanya sangat hebat"
"Haha, aku tahu. Tapi...ada yang perlu kubicarakan denganmu. Aku...telah memutuskan untuk sepenuhnya fokus menjadi Ibu Negara. Yang berarti, aku tidak akan bekerja untukmu lagi"
Yang mengejutkannya, Kevin memberinya senyuman pengertian.
"Aku benar-benar mengerti, Lisa. Kau akan menjadi Ibu Negara yang luar biasa"
"Tapi...aku merasa seperti meninggalkanmu. Aku berjanji akan menyimpan majalah itu"
"Oh, jangan khawatir soal itu. Aku sedang berunding dengan seorang investor, dan semuanya tampak menjanjikan"
"Tunggu...apakah itu berarti Grapevine tidak akan di tutup?"
Kevin nyengir lebar.
"Tidak! Ada kemungkinan besar majalah itu akan bertahan. Jadi, jangan merasa bersalah. Kau sudah melakukan cukup banyak untukku. Sekarang, jalani hidupmu dan jadilah Ibu Negara terbaik yang pernah ada!"
Lisa memeluk Kevin erat, lalu kembali ke Jungkook dan menceritakan semuanya padanya.
"Berita yang luar biasa! Aku sudah tahu kau tidak akan menyesali keputusanmu untuk menjadi Ibu Negara"
"Ya! Selama aku bisa memberi perubahan pada dunia, aku senang"
"Dan kau akan mampu melakukan hal itu. Bagaimanapun, kau sekarang adalah Ibu Negara. Banyak pengaruh dan kekuasaan yang menyertai peran itu. Bagaimana perasaanmu mengenai hal itu?"
"Aku gugup, bagaimana kalau aku melakukan kesalahan?"
"Tidak akan. Dan jika kau berhasil, aku akan selalu ada untuk mendukungmu. Tapi itu semua akan terjadi kemudian. Pertama, aku punya beberapa rencana untukmu"
"Rencana apa?"
"Ya, apa rencananya?"
Saat anak-anak menatap mereka berdua dengan rasa ingin tahu, Jungkook mendekatkan diri ke telinganya dan berbicara dengan bisikkan paling lembut.
"Mulai besok, kau akan menjadi Ibu Negara Amerika...tapi malam ini, kau milikku sepenuhnya"
Getaran kenikmatan mengalir melalui tubuh Lisa saat Jungkook mundur sambil menyeringai. Anak-anak tidak tahan lagi dengan ketegangan ini.
"Ceritakan pada kami! Apa rencanamu?!"
Jungkook menatapnya dengan pandangan main-main, menantangnya untuk menjawab pertanyaan anak-anak tanpa tersipu.
"Rencananya adalah...untuk berlibur!"
"Tidak mungkin! Kita mau ke mana, ayah? Bisakah kita pergi ke Mesir? Mereka punya mumi!"
"Tidak! Aku ingin pergi ke Spanyol!"
Saat keduanya sibuk memutuskan pilihan terbaik, Jungkook menggenggam tangannya.
"Itu jawaban yang cepat. Kau bisa menjadi politisi yang baik"
"Aku belajar dari yang terbaik"
Jungkook mencium pipinya dengan lembut, dan mereka berdua asyik mengobrol dengan anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PRESIDENT (END)
General FictionSaat ini musim pemilihan umum Presiden Amerika sedang berkampanye...untuk jantungnya! Namun, apakah ini hanya strategi untuk memenangkan pemilihan umum atau ini adalah kisah cinta sejati yang sedang di buat?