SUARA PERSETUJUAN

250 19 0
                                    






'Bibir Jungkook terasa seperti...beludru'

Saat bibir Jungkook bertemu bibirnya, seluruh tubuhnya di hinggapi gairah beraliran listrik.

'Aku...tidak bisa berhenti mengagumi Jungkook. Astaga. Apa yang dia lakukan padaku?'

Pikiran, tubuh dan hatinya berteriak serempak meminta lebih dari Jungkook.

'Aku tidak ingin ciuman ini berakhir. Aku tidak ingin ini berakhir'

"Oh, Jungkook...jangan berhenti"

Lisa menarik Jungkook kembali ke dalam ciuman dan itu saja jaminan yang Jungkook butuhkan.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi"

Jungkook dengan putus asa menyisir rambutnya dengan jari-jarinya yang panjang dan memperdalam ciumannya.

'Ini...terasa...sangat...enak'

Otaknya menjadi sangat senang saat lidah Jungkook menjilati bibir bawahnya dengan penuh nafsu. Tangannya menjelajahi dadanya yang keras dan sekeras marmer.

"Aku ingin kau..."

"Aku menginginkanmu juga"

Lisa menatap dalam ke mata Jungkook yang menghipnotis dan menanyakan kepadanya satu pertanyaan yang paling penting saat ini.

"Mengapa kau sebenarnya ada di sini, Jungkook?"

"Karena pikiran untuk kembali ke gedung putih tanpamu membunuhku dari dalam"

"Jangan berbohong padaku..."

"Bohong?! Itulah satu-satunya kebenaran yang kutahu"

"Kau hanya stres, mungkin kau hanya bingung dengan perasaanmu"

"Aku tidak pernah seyakin ini, Lisa. Kita memang di takdirkan untuk bersama. Aku tahu itu"

Keyakinan dalam suara Jungkook membuat Lisa tercengang, dan juga memberi Lisa kepastian bahwa ia bersungguh-sungguh dengan setiap perkataannya.

"Aku...percaya padamu. Jungkook, aku percaya padamu"

"Aku tahu kita memulai semua ini hanya sandiwara, tetapi sekarang, aku ingin benar-benar bersamamu. Apakah kau mengizinkanku...?"

Jantungnya berdebar mendengar pertanyaan itu dan jawabannya langsung terlintas di bibirnya.

"Aku juga ingin bersamamu"

Jungkook menyeringai dan menariknya ke dalam ciuman.

"Dengar, aku tidak akan memaksamu untuk kembali ke gedung putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengar, aku tidak akan memaksamu untuk kembali ke gedung putih..."

"Aku ingin kembali. Meskipun begitu, bagaimana dengan rekaman yang bocor?"

"Jangan khawatir soal itu. Ronnie memastikan semua orang mengira itu tipuan"

Lisa mengangguk dan Jungkook menggenggam tangannya.

MR. PRESIDENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang