Lisa di tinggal sendirian di Kantor Oval dengan berbagai pertanyaan yang menghantui pikiran Lisa.
'Mengapa Jungkook bereaksi seperti itu? Apakah Jungkook menyembunyikan sesuatu dariku?!'
Lisa bergegas mengejar Jungkook dan akhirnya berhasil menghentikannya di West Sitting Hall.
"Jungkook! Berhenti! Tolong!"
Jungkook berbalik sambil mendesah.
"Apa yang kau inginkan...?"
Tetapi sebelum Lisa bisa berkata lebih banyak, Ronnie berlari menghampiri Jungkook.
"Tuan Presiden, pers menunggumu. Kau perlu menyampaikan pernyataan kemenangan"
"Tentu saja..."
Dengan pandangan terakhir padanya, Jungkook membiarkan Ronnie membawanya pergi.
'Bagaimana hari ini bisa berubah dari hari terbaik menjadi...hari ini?'
Malam itu, Lisa tertidur gelisah, mimpi tentang Jungkook terus menghantui pikirannya.
Namun, keesokan paginya, Lisa bangun dengan tekad yang baru.
'Aku tidak akan membiarkan rahasia apapun masuk di antara aku dan Jungkook. Aku akan memaksanya untuk menceritakan masa lalunya, jika di perlukan'
Lisa menyegarkan diri, lalu mulai memilah pakaian Lisa.
Setelah siap, Lisa menuju ke West Sitting Hall, berharap menemukan Jungkook. Namun, yang Lisa temukan justru Ronnie.
"Lisa, kau terlihat sangat cantik!"
Perkataan Ronnie membuat Lisa tersipu dan Lisa tersenyum padanya.
"Terima kasih, Ronnie!"
"Ngomong-ngomong, aku senang bertemu denganmu di sini. Aku perlu bicara denganmu"
Dengan senyum kemenangan, Ronnie mengeluarkan setumpuk kertas.
"Sekarang setelah Tuan Presiden memenangkan pemilu, kau bebas dari kewajiban berpura-pura menjalin hubungan dengannya"
Dengan tersentak, Lisa menyadari Ronnie sama sekali tidak tahu bahwa Lisa dan Jungkook sebenarnya saling mencintai.
"Ronnie, dengarkan aku..."
"Izinkan aku menyelesaikannya. Aku telah membuat rencana putus cinta yang luar biasa untukmu dan Presiden. Tapi sebelum itu, kau perlu menandatangani dokumen-dokumen ini, yang secara resmi akan mengakhiri seluruh tindakan ini"
Ronnie memberinya beberapa kertas dan saat Lisa membacanya, hatinya hancur karena betapa finalnya kertas itu.
'Dengan satu tanda tangan, tempatku di rumah ini akan di hapus sepenuhnya'
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PRESIDENT (END)
Fiksi UmumSaat ini musim pemilihan umum Presiden Amerika sedang berkampanye...untuk jantungnya! Namun, apakah ini hanya strategi untuk memenangkan pemilihan umum atau ini adalah kisah cinta sejati yang sedang di buat?