ocean aye

198 20 0
                                    


Sekarang seonghwa ada di apartemen Yunho, hanya nomor Yunho lah yang bisa di telfon lebih tetap nya Yunho bisa di percaya nya sekarang. Sejak dari tadi dia masih enggan untuk membuka handphone nya, hyung nya terus terus menelfon nya tepaksa seonghwa mengaktifkan mode pesawat nya.



"Yunho, bilang  kalau aku baik baik aja ke Chanyeol Hyung please?" Seonghwa tau jika Yunho sangat marah setelah mengetahui kejadian tadi, tapi mereka berdua tidak bisa berbuat apa pun bahkan kalau seonghwa mengadu ke Baekhyun hyung pun juga akan sama. Tapi akan lain hal lagi jika Chanyeol Hyung yang tidak peduli apa pun.



Yunho menghela kan nafas nya, seharusnya tadi Yunho tidak mengiyakan ajakan lelaki tadi. Mungkin Seonghwa akan pulang bersama nya "Seonghwa, aku tidak mau kamu di bully nya terus menerus!" Sejak berteman dengan seonghwa Yunho selalu ingin merawat nya seperti adik nya sendiri.



"Aku juga tidak menginginkan itu Yuno, tapi aku yakin jika dia tidak akan memperlakukan ku parah. Aku juga akan berhenti memberikan nya lagi" seonghwa meletakan gelas yang berisi coklat panas buatan Yunho. Dia menggenggam tangan Yunho sambil menyakinkan. "Untuk kali ini kata kan pada Chanyeol Hyung kalau aku baik baik saja, aku tidak mau Chanyeol Hyung melakukan sesuatu di batas nya Yuno" Chanyeol memiliki emosi yang meledak-ledak dan sulit untuk seonghwa meredakan nya.



Sedangkan Baekhyun tidak akan mau membantu karna dia yakin Baekhyun Hyung juga kesal. "Baik lah, aku masih memikirkan perasaan Baekhyun Hyung saat pacaran nya di keluarkan dari sekolah. Tapi berjanji lah tidak merahasiakan apapun" dia berteman baik dengan seonghwa tidak mungkin jika Yunho tidak menolong seonghwa kali ini.



Seonghwa tersenyum dan memeluk Yunho dari samping, "aku menyayangimu" gumam nya dan Yunho yang mulai berbohong pada Hyung dari anak yang di sebelah nya. "Sebaik nya kamu membalas pesan mama mu saja hwa, jangan bikin mama khawatir juga" suruh Yunho, tadi dia tidak sengaja melihat notifikasi dari mama nya seonghwa.



Dia tidak mau menyuruh seonghwa juga durhaka kepada mama nya."baik, setelah ini aku ingin tidur" dia melepas kan pelukan dan meraih handphone yang lagi di cas nya tadi. "Sudah Hyung mu menyuruh ku mengigat mu untuk meminum vitamin." Dia memberi tau pesan terakhir Chanyeol Hyung ke seonghwa.



Seonghwa hanya mengangguk, sebenarnya dia malas meminum vitamin setiap pagi malam. Tapi demi kesehatan nya it's okay, setelah membalas pesan mama nya seonghwa menyandarkan kepalanya ke pundak Yunho. "Dia jahat ya no, tapi bodoh nya aku gak bisa benci dia." Gumam nya.



Perasaan itu terlalu lama berada di hati nya hingga tidak mau ikut pergi dengan perasaan hancur yang datang itu. "It's your choice, but I hope you don't love him for too long." Hanya itu yang bisa Yunho kata kan, dia mengelus kepala seonghwa sambil menghidupkan tv mereka akan nonton sebelum tidur.












Besok nya seonghwa pulang ke rumah, dia tidak bertemu dengan Chanyeol yang sudah berangkat untuk berangkat sama dengan kekasih nya. Dia juga sempat bercerita ke mama nya dan juga sarapan bersama mama dan papa nya sebelum berangkat sekolah.



Semua nya berjalan baik baik saja sampai saat dia mendapatkan chat dari Hongjoong lagi, dia menyuruh seonghwa untuk mengahapiri nya di kelas, seonghwa berlari lari untuk bisa sampai ke kelas hongjoong yang berada di lantai tiga.



Kelas itu tidak terlalu ramai, tapi semua teman hongjoong ada disana. Dia sedikit takut tapi dia yakin hongjoong tidak akan seperti kemarin. "Dari lu lagi kan?" Pertanyaan itu lagi, apa jika dia mengatakan tidak hongjoong akan percaya? Dia yakin tidak.



why do you love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang