" ini buat kamu" ucap Aleta, seraya meletakkan bekalnya di meja Aena, "Aleta,," panggil Aena. " Jangan tanya kenapa,aku gak tau jawabannya apa " ucap Aleta lalu pergi meninggalkan Aena, Aena adalah sahabat Aleta waktu di panti asuhan, sebelum Reyendra mengadopsi nya. Semenjak Aleta tau kalau Aena menyukai Leo, ia mulai menjaga jarak dengan Aena, tapi Aleta tetap saja memperhatikan Aena. "Sejak dulu lu gak pernah bisa nutupin eskpresi lu ta" ucap Aleta seraya tersenyum tipis.
Sean,Leo,dan Jion tengah makan siang di kantin. mereka benar-benar terlihat keren. dengan gayanya masing-masing, mereka bertiga adalah incaran semua cewek di sekolah mereka, tapi sayangnya, mereka hanya dekat, dengan sih cewek kasar bernama Hailey,dan sih cewek bocil bernama Aleta. " Hailey sama Aleta mana?" Tanya Leo. "Aleta mungkin masih di kelas" ucap Jion. " Kalau Hailey mungkin masih marah sama gue" ucap Sean seraya terkekeh. " Kayaknya Hailey perlu waktu sih bang" ucap Jion. "Perlu waktu untuk apa? Tanya Sean. " Waktu untuk ngehajar lu" perkataan Jion sontak membuat Sean menoyor kepala Jion. " Ampun bang, bercanda gue" ucap Jion seraya terkekeh
" Noh lihat Hailey" ucap Leo, Hailey langsung duduk di samping Sean, dan memakan mie goreng Sean, tanpa izin terlebih dahulu pada Sean. " Kak ley itu punyanya _ diam atau lu yang gue makan" ucap Hailey pada Jion, seraya terus memakan mie goreng, milik Sean. " Ley lu?_ lu juga mau gue makan?"
Sean tersenyum, seraya mengangguk-anggukan kepalanya. " Oke, habisi punya gue" ucap Sean." Dasar bucin" ucap Jion pelan, " apa tadi lu bilang?" Ucap Sean yang mendengar perkataan Jion. " Ampun bang" lagi dan lagi Jion terkekeh. Tiba-tiba Aleta datang, dan langsung duduk dekat Jion, dan juga mengambil snack Jion . " Gak kakak, gak adik sama aja,,suka ngambil hak orang" ucap Leo. " Kak Jion, tolong ambilin minum nya kak Leo?" Ucap Aleta. " Lu mau ngambil hak gue juga?" Tanya Leo. " Iya " jawab Aleta tanpa ada rasa bersalah. " Dasar lu ya_ kak nanti gue beliin lu rokok" jawaban join membuat Sean mengejek Jion " bucin teriak bucin" ucap Sean. "Beda bang,lu bucin angkut,kalau gue bucin sedang" ucap Jion dengan santainya.
Sementara Leo hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, ia melihat Aleta, yang lahap memakan snack milik Jion. " Cil,,bekal lu mana?" Tanya Leo,
"Aleta kasih Aena" jawaban Aleta membuat,Sean, Hailey, Jion dan Leo langsung menatap Aleta. " Kenapa?" Tanya Jion,
"dia gak bawa uang jajan,dan gak bawa bekal, jadi aku kasih bekal Aleta ke dia" jawab Aleta. " Lu bocil berhati malaikat" ucap Jion seraya mengelus kepala Aleta.Leo kemudian mengalihkan pembicaraan.
" Hp kalian di kumpul juga?" Tanya Leo. " Iya entah kenapa di kumpul" jawab Aleta. " Syukurnya video di hp gue udah pada gue hapusin" sahut Jion." Video apa kak?" Tanya Aleta, " bercanda bocil" jawab Jion seraya menarik hidung Aleta. "Katanya kelas Aleta bakalan di vaksin " jawab Hailey. " Vaksin apa kak?" Tanya Aleta, "gak tau,makan nasi jangan makan eskrim" perintah Hailey pada Aleta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero in a world zombie
FantasyBaca aja dan temuin sedikit hal. Mohon maaf bila penulisan kurang benar dan menarik.