Langsung aja...
*
*
*
*
*
*Dikta/ Dedek adalah anak teknik disalah satu universitas swasta yang terkenal dan menjadi impian bagi banyak orang yang ingin melanjutkan studinya. Dikta juga salah satu mahasiswa yang populer karena selain ganteng dia juga manis dan mudah bergaul membuatnya disukai banyak orng. Dia orngnya ceria tapi random, temen sekelasnya aja heran kenapa mereka bisa temenan sama dikta wkwk, dia tu ga suka dipanggil dedek kek geli aja gtu dia dipanggil dek sama temen-temennya tpi ya gtu temennya ga ada yang mau nurutin kemauan dia jdi dia pasrah aja walaupun kdng dia kesel jga....dia ni naksir sama salah satu cwek di fakultas ekonomi yang smpk skrng belum tau kelanjutannya gimana krna dia masih bingung sama pilihannya dia.
Hari ini ada acara pengenalan lingkungan kampus bagi mahasiswa baru di kampusnya dan dia jadi panitia yang bertanggung jawab untuk dokumentasi acaranya dan kebetulan cwek yang dia taksir juga ikut gabung jadi panitia otomatis dia bisa dong modus dikit buat deketin ye kan ahahha ga deh becanda. Nah masalahnya skrng adalah....
"Mah! Mamah! Dikta brngkat ya mah" dipagi hari tepatnya jam 5.30 dikta menuruni tangga dengan tergesa sambil memanggil mamah nya dan ga lupa dia bawa kamera Canon kesanyangannya.
"Ati-ati dek nanti jatuh nangis kamu" kata mama nya berjalan dari dapur membawa roti dan selai untuk sarapan karena mama tau dikta masuk pagi hari ini karena panitia diwajibkan datang 30 menit lebih awal.
"Dikta brngkat ya mah udh telat nih" kata dikta sambil jalan cepet ke rak sepatu buat ngambil sepatunya dia.
"Heh ga ada ga ada enak aja kamu tuh, sini sarapan dulu mama ga mau ya nanti liat kmu digendong sama risky gara-gara asam lambung kmu kumat"
Trauma mama nya tu krna dulu pernah pas ada event pemilihan putra putri di kampusnya di h-1 acara dia ga makan dari pagi smpk malem gara-gara sibuk ngurusin acaranya dan gara-gara itu dia jadi tumbang yang ngebuat semua panitia panik dan berakhir dia digotong sama risky dipulangin paksa krna dia keras kepala ga mau pulang.
"Tapi dikta udh lambat mah" kata dikta sambil makek sepatu disofa ruang tengah.
"Ya udh klo gtu kmu bawa aja nnti makan dimobil aja smbil jalan....ga ada kata skip sarapan". Karena mama nya kekeh dia iya in aja dari pada ngamuk kan susah ya mana masih pagi, jdinya dia terima-terima aja bekel yang dibuatin mama nya.
"Benerin dulu baju kmu itu dek berantakan banget rambutnya juga astagaaa" gemes bngt mamanya tuh klo liat dia kek anak kecil.
"Iya mah entar dikta benerin" kata dikta sebelum keluar rumah menuju ke garasinya.
Jarak rumah ke kampusnya ga jauh tapi ga deket juga ya 30 mnitan smpk lah dan ini juga msih pagi jdi jalanan lumayan sepi yang harusnya dia nyampek jam 6 skrng jadi jam 6 kurang sepuluh menit, ya lumayan dia sapet waktu buat sarapan.
Acara hari ini tuh full dilapangan jdi dia jalan dari parkian ke lapangan jaraknya jga ga jauh cuma tinggal naik tangga udh smpk. Dia liat udh ada beberapa panitia yang dateng tpi temen-temen nya belum pada dateng, ga ambil pusing dia cari tempat dipinggir lapangan buat makan sarapannya dia, selang beberapa menit dua temen nya dateng sama pacarnya.
"Udh smpk aja bang"
"Anjir gue kira siapa ternyata lo Al, bukannya lo ga ikut jadi panitia ya? Kenapa kesini?" Dia heran kenapa Al dateng padahal pas open recruitment dia ga ikutan pdhl udh diajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang Tanpa Sadar (Risky x Dikta)
RomanceDikta adalah mahasiswa teknik semester tiga dari salah satu universitas swasta terfavorit. Ia memiliki sahabat bernama Risky, Dharma, Al, dan Agus yang sama-sama anak teknik. Mereka sudah seperti saudara mengingat apapun yang mereka lakukan selalu b...