Lnjut...
*
*
*
*
*Sekarang udh jm 7.50 upacara selesai lima menit yang lalu dan pastinya selama upacara berlangsung dikta sama partner nya dia itu keliling lapangan buat ngedokumentasiin acaranya, kalian psti tau kn apa aja yang musti di dokumentasiin dan skrng dikta lagi ngecek hasil fotonya tdi smbil duduk krna dia ngerasa capek bngt...kalian bayangin aja keliling lapangan kmpus tu secapek apa dan untungnya lapangan disini ga luas luas banget tapi ga bisa dibilang kecil juga ya pokoknya masih sangat amat muatlah buat nampung 500 an orng bahkan lebih.
Dikta diem smbil ngatur napas ngibasin baju krna gerah, dia rada engap juga sebenernya dia pengen minta air ke sie konsum tapi krna mereka lagi sibuk jdi dia duduk aja smpek ada yang nge notice wkwkwk ga deh becanda. Dia minta tolong sama dharma buat ngambilin air minum tdi dan akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng jga bawa sebotol air.
"Nih minum dulu gw takut lo dehidrasi" dharma ngasi air minum yang dia bawa ke dikta dan langsung di tenguk abis sama dikta.
"Bagus lo abisin aja jngan sisain gue". kta dharma smbil natep dikta trus tangannya ditaruh di pinggang, yang digituin cuma bisa nyengir doang.
"Ya maaf dhar gue haus banget soalnya".
Tiba-tiba si risky nyamperin sambil bawa air minum juga ditangannya nah dia kasi si dharma.
"Udh ga usah diperpanjang, nih minum awalnya mau gue kasi ke si dedek tapi udh lo yang bawain jdi ini buat lo aja"
"Wih makasi ki lo emng the best deh ga kyk si onoh" emng agk laen ni orng.
"Ya maaf kn gue udh bilang gue haus, lo kn tau krjaan gue apa"
Si dharma ketawa, puas bngt dia bisa jailin dikta pagi-pagi lumayan kn buat pemanasan wkwk.
"Hahaha santai aja gue cuma becanda, gue tau kok lo pasti capek keliling-keliling tadi"
Si risky cuma diem doang ga tau knpa trus dia pergi gtu aja yang ngebuat dikta sama dharma jadi bingung.
"Tu anak napa dah" kata dharma smbil ngeliatin risky yang udh agk jauh.
Sementara dikta dia ga ngomong apa pun, denger suara dharma aja enggak dia cuma bisa ngeliatin risky smpk si risky ga keliatan krna udh masuk ke aula. Saking fokus ya dia smpk ga denger dari tadi dharma ngomong sama dia smpk ditepuk tepuk tuh pundaknya baru sadar.
"Hah kenapa dhar?"
"Lo tuh ya dri tdi gue ajak ngomong ga nyaut lagi mikirin apa sih??"
"Oh ga ada gue cuma ngelamun aja tdi krna efek capek" boong dia tuh sebenernya bukan efek capek tpi krna kepikiran sama sikapnya risky tadi.
"Udh udh mending skrng kita aula aja gue mau ngelanjutin kerjaan gue biar cpet kelar" kata dikta ngalihin perhatian dharma biar ga makin makin tu anak.
Setelah dia ngomong gtu dia langsung bangun trus narik si dharma buat ke aula walaupun si dharma masih rada bingung sama dia tpi dia bodo amat yang penting tuh anak ga ngebahas soal dia tdi kenapa, udh itu aja.
Pas dia masuk seperti biasa dia jdi pusat perhatian yang tadinya di aula rame tiba-tiba jadi senyap pas dia dateng smbil nyeret si dharma yang banyak omongnya ga trima dia diseret seret. Ga cuma anak maba aja tapi dari jauh dia bisa liat ada sepasang mata yang merhatiin dia dri baru masuk tapi dia berusaha buat bodo amat walaupun dia tau siapa yang merhatiin dia dri awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang Tanpa Sadar (Risky x Dikta)
RomanceDikta adalah mahasiswa teknik semester tiga dari salah satu universitas swasta terfavorit. Ia memiliki sahabat bernama Risky, Dharma, Al, dan Agus yang sama-sama anak teknik. Mereka sudah seperti saudara mengingat apapun yang mereka lakukan selalu b...