Pulang

17 3 0
                                    

Lanjut

*
*
*
*
*

Risky ngambil bubur yang dibawain perawat tdi pas dikta masih belum bangun, pas dia mau nyuapin diktanya malah nolak.

"Gue bisa sendiri Ki.."

"Gpp gue aja..."

"Tapi g..."

"Dikta Dirgantara..." oke klo udh gini dikta ga bisa ngapa-ngapain lagi. Dia smpk neguk ludahnya sendiri denger risky manggil nama lengkapnya, krna jarang banget dia dipanggil gtu dan biasanya klo udh gini risky emng lagi bener-bener ga bisa dibantah keliatan dari ekspresi sama sikapnya dia yang lain dari biasanya. Mau ga mau dia harus nerima suapan bubur dari risky. Pas udh beberapa suap tiba-tiba dia keinget sesuatu,

"Ki..."

Si risky cuma ngejawab pake deheman doang...nah dia jadi ragu-ragu buat nanya, tapi klo ga nanya dia jdi penasaran kn ga enak juga. Krna ga ada sahutan lagi si risky bingung dong akhirnya dia liatin lah si dikta eh anaknya malah ngelamun sambil ngemainin kedua tangannya kan lucu ya eh,- enggak" dia gelengin kepalanya trus inisiatif nanya ke dikta,

"Malah diem, ada apa?" Tanya risky

"O-oh itu.....gue mau nanyak soal yang tadi siang lo mukul meja itu k-kenapa g-gitu..." dikta ngerutukin dirinya sndri krna gugup, ga tau kenapa klo udh berdua sama risky tuh bawaannya kyk takut tapi juga nyaman kyk ada perasaan aneh yang dia ga tau apa namanya.

Sedangkan risky yang ngeliat dikta gugup bukannya ketawa tapi malah gemes ya siapa yang ga gemes pas ditanyain dia jawab smbil ngemainin selimut pake kedua tangannya mana nunduk lagi kn jdi gemes.

"Oooh soal itu, kenapa emng?" Bukannya ngejawab, si risky malah balik nanya mana dia pindah tempat lagi yang awalnya duduk dikursi jadi duduk di pinggir bangsalnya (tau kan ya? Ya pokoknya gtu) jdi dia sama risky setara duduknya.

"Y-ya gpp, gue cuma penasaran doang kenapa lo sampek mukul meja kyk gtu mana keras banget".

Denger jawaban dikta si risky cuma mangut-mangut doang dia tau rasa penasarannya dikta tali dia milih buat ngajak muter dulu dikit wkwk.

"Lo tau kn gue paling ga suka sama orng yang terlalu fokus sama tugas atau kerjaan smpk lupa dirinya sendiri"

Oke sekarang dikta paham kemana arah pembicaraannya. Dikta neguk ludah lagi, udh tau dia bakaln kena semprot abis ini.

"Lo pasti paham kan maksud gue dikta?"

Nama dia lagi, kali ini bukan nama panggilan keseharian yang dipake risky tapi nama aslinya dan hari ini udh dua kali nama dia disebut sma risky dan itu tandanya risky marah sama dia. Ok dia ngerti skrng kenapa tdi siang risky mukul meja. Lagi-lagi dia cuma bisa ngangguk doang.

"Besok-besok klo udh waktunya makan ya makan jngn kyk tadi lo tau lo punya asam lambung dan lo malah lebih milih yang katanya tugas lo yang kata lo tanggung jawab...oke gue tau itu tanggung jwb lo tapi kn itu udh waktunya istirahat, klo emng itu diperluin lo kan bisa minta tolong ke yang lain lagian makan ga smpk sejam dek bahkan klo makan lo cepet itu tuh ga nyampek 15 mnit"

Dikta tau klo dia salah milih buat diem ngedengerin semua unek"nya risky ke dia, dia marah? Oh enggak krna dia tau risky kyk gtu juga buat dia.

Sayang Tanpa Sadar (Risky x Dikta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang