<6>

415 52 1
                                    

Jay lalu mencoba menjelaskan sesingkat mungkin.

"Gue kenal dia baru kemarin sore, ya intinya Heeseung nganter gue terus kita berdua kenalan"

Jay mencoba agar mematikan topik, agar kedua temannya yang pada kepo ini tidak banyak tanya lagi

"Kemarin kan turnamen bulutangkis, terus gue juga liat lo disana kan. Tapi lo pas gue cari udah ngilang aja" Sunghoon masih penasaran dengan gimana awalnya Jay dan Sunghoon kenalan.

Ni-ki udah laper juga, dia mutusin buat pesen. "Bentar yee, lo pada mau pesen apa... gue soalnya mau pesen makan soalnya" tawar Ni-ki kepada Sunghoon dan Jay.

"Gue biasa, mie ayam sama es jeruk" jawab Jay.

"Gue juga sama mie ayam, tapi ea teh" susul Sunghoon menjawab.

Ni-ki lalu hanya menyodorkan jempol ke kedua orang itu, setelah itu ia berdiri. "Bi, pesen mie ayam 3, es teh 1 sama es jeruk satu ya!" nada agak keras Ni-ki namun tidak terkesan kurang ajar, ya karna dia juga tau adab sama orang tua.

"Ya,tunggu bentar ya antri" Bi Emi yang masih sibuk, membuat pesanan pelanggan lain sambil menerima uang berbarengan dengan mengasih kembalian juga. Bi Emi emang warung paling ramai di kantin, ya selain masakannya enak. Penjual juga ramah, bahkan guru pun kalo sebelum ngajar sering pada sarapan disini juga.

Kembali ke meja Jay. Ni-ki pun duduk lagi setelah selesai memesan.

"Sambil nunggu makannya dateng, login yok Hoon" seru Ni-ki yang ngajakin Sunghoon mabar, lalu menyalakan ponselnya dan login.

Entah Sunghoon yang tiba-tiba amnesia, tiba-tiba mengangguk setelah menerima ajakan Ni-ki itu. Lalu mengambil ponselnya dan login, padahal pertanyaannya tadi belum dibales sama Jay.

Jay langsung lega karna Sunghoon lupa, ya emang sih Sunghoon tuh anaknya pelupa. bahkan dia pernah kebingungan sendiri pas kunci motornya hilang, padahal dia genggam. gitu-gitu yang penting ganteng dan ga ngerepotin aja si.

>=<

Kini udah waktu pulang, namun tidak seperti biasanya. Jay jalan sendiri menuju ke arah parkiran sekolah, karna Sunghoon lagi ada kegiatan osis. Sementara Ni-ki, dia lagi ada latihan club music sekolah. Karna club photography Jay aktifnya pas ada kegiatan/acara sekolah aja, jadi dia pulang sendirian.

Ya sepanjang minggu ini, emang diprioritaskan untuk ekskul. Karna minggu ini adalah minggu terakhir kelas 11 ngelakuin ekskul, karna setelah ini akan difokuskan pada pembelajaran soalnya ujian kenaikan kelas tinggal bulan depan.

Sekolah ini tuh emang punya seleksi ketat para murid buat naik kelas, kalo malas-malasan, bolos bahkan ketahuan bawa barang-barang yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk dibawa. Ya semacam rokok, minuman keras, bahkan narkoba. Langsung out deh.

Bahkan mengumpat kalo guru denger, langsung dipanggil orang tuanya ke sekolah kok, bahkan kalo enggak ngatain orang. Apalagi kalo sampe berani ngatain guru, behh langsung siap-siap aja dapet surat cinta dari BP.

>=<

Kembali ke cerita. Jay yang sedang berjalan pelan menuju arah parkiran, tiba-tiba dikejutkan oleh Heeseung yang memegang pundaknya.

Jay langsung menoleh, ia kaget karna tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundaknya. "Ehh.. Heeseung" setelah tau kalo itu Heeseung, Jay yang awalnya mau mengumpat. Akhirnya tidak jadi, sudah trauma soalnya dimarahi calon bebeb

Heeseung dengan nada datar khasnya. "Kali ini, pulang dianter siapa" tatapan itu muncul lagi menatap Jay, tatapan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BULU TANGKIS (HEEJAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang