Yasa Pov
Gue udah bilang belum kalau suara Jyo tuh keren banget? Gue sampai terkesima lihat penampilan dia dan bandnya, Zone Band emang keren tapi vokalis nya terutama keren banget!
Penonton yang di dominasi anak anak sekolah pun ikut hype dan nyanyi bareng, rasanya pengen deh balik ke masa sekolah tampil di panggung-panggung sayangnya gue harus mengabdi di kantor. Huft
Lagunya bagus, permainan musik nya keren, suara vokalisnya juga indah banget. Dan juga cantik hehehe
Kayaknya gue makin dibuat jatuh cinta nih sama Jyo.
--------------------
Akhirnya setelah menampilkan 6 lagu yang harusnya 5 tapi melihat antusias penonton yang masih ingin bernyanyi bersama akhirnya Zone band memberikan bonus lagu tambahan.
Jyo dan anggota band nya langsung turun dari panggung menuju backstage.
"Good job guys!!! Pecah banget penampilan kalian hari ini!" Seru Jean.
"Terutama main vocal kita nih Jyo! Suaranya sampai mau habis kayaknya ya"
Jyo yang mendengar hanya bisa tersenyum. Ia menghampiri Yasa.
"Mas, maaf lama ya.." ucap Jyo
"Nggak kok, malah aku senang bisa lihat penampilan kamu, gratis lagi."
"Haha bisa aja mas.."
"Sebentar ya mas, aku ke mereka dulu.."
"Oke"
----------
"Guys habis ini kalian kemana?" Tanya jyo
"Paling ngumpul di Apart Jojo, bin." Jawab Handi
"Duh gue kayaknya ga bisa ikut kumpul nih, kasian mas Yasa nemenin gue nya kelamaan."
"Yaudah teh santai aja teteh juga harus istirahat, ngga apa-apa ga ikut ngumpul juga" Kwani menambahkan jawaban.
"Nggak apa-apa nih?" Tanya jyo sekali lagi
"Udah gapapa bin"
"Makasih ya guys, kalau gitu gue balik dulu ya.... Kalian hati-hati" Jyo pun berpamitan kepada anggota band nya dan yang lainnya, lalu ia melangkah menuju Yasa.
"Mas, langsung pulang aja yuk. Aku udah izin buat pulang duluan"
"Yaudah yuk"
------------------------
Mereka berdua pun pulang duluan, Yasa mengantar Jyo ke kost nya.
Setelah menempuh perjalanan selama 45 menit, mereka sampai di depan kost Jyo.
"Bina.." panggil Yasa, Jyo yang sudah melepaskan seat belt nya menoleh ke arah Yasa.
"Ada apa mas?"
"Saya mau ngobrol sama kamu boleh?"
"Iya mas, boleh.."
"Bina, maaf sebelumnya saya cerita ini ke kamu. Saya Yasa seorang duda anak 1, saya sudah pernah menikah 5 tahun lalu dengan kekasih saya yang saya pacari selama 2 tahun. Setelah menikah saya tidak langsung seperti sekarang menjadi CEO, saya hanya karyawan biasa bin."
"Mantan istri saya hamil saat itu dan 9 bulan mengandung Arsa namun kondisi finansial saya kurang membaik sampai pada akhirnya dia meninggalkan saya dan Arsa saat Arsa berusia 6 bulan bin."
"Kami bercerai. Dia memilih kembali dengan mantannya yang menurutnya kaya pada saat itu. Sejak itu saya menjadi lelaki pendiam, jarang tersenyum, saya hanya fokus bekerja untuk saya dan juga Arsa. Sampai saya bisa di posisi seperti ini bukan hal mudah dan gampang bin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
RomanceBook ini berisi beberapa cerita pendek karya ku, pair bxg (idol (terkhusus beberapa favoritku) Beda judul beda cerita. Di beberapa cerita akan ada 🔞 I hope you like it, guys!!! ❤️