Gun attaphan.
Manager muda yang sukses dan juga pemilik sebuah cafe mewah menjadikan dirinya terkenal sekaligus berhati baik.
Selain tampan dan baik,gun juga di kenal dengan kecantikan nya hingga membuat wanita-wanita di luar sana iri pada dirinya.
Begitu sempurna hidup gun namun tidak dengan masalah percintaan,,ya begitulah memang tidak mudah menjadi sempurna meski memiliki segalanya buktinya gun sampai saat ini jomblo,dirinya tidak membuka hati untuk siapapun kecuali pada
Tay tawan
Seorang pemuda yang sama dengan gun seorang manager terkenal,namun sifatnya sangat berbeda dengan gun.
Tay seorang playboy yang gemar Gonta ganti pasangan Jika dia mau , wanita ataupun pria sama saja asal dirinya bisa melayani Tay dengan baik pasti akan ia dekati.
Tay hanya menganggap gun teman bisnis sekaligus teman dia saat dirinya sedang ada masalah percintaan namun dirinya sama sekali tidak ada perasaan dengan gun sekalipun gun memaksa dirinya tidak akan pernah jatuh cinta pada nya,lagipula pada akhirnya Tay ingin seorang pewaris untuk apa yang sudah ia miliki sekarang dan gun tentu saja tidak bisa memenuhi hal itu karena mereka sama.
Off jumpol.
.
.
Seorang dokter muda yang sukses,berkat kegigihannya dalam belajar akhirnya apa yang dia cita-citakan tercapai yaitu menjadi seorang dokter dan menolong banyak orang tanpa pamrih.Off sangat baik dalam merawat pasien nya ,off juga terlahir dari keluarga yang berkecukupan namun off memilih untuk hidup sendiri dan menghidupi dirinya dengan membeli apartemen dan bekerja sebagai dokter sekaligus pemilik dari rumah sakit terkenal di Thailand.
Mix
Sahabat sekaligus rekan dokter off di rumah sakit,,bisa dibilang asisten off .Mix juga akan ikut bersama off jika off ada pekerjaan di luar kota dan mereka sudah dekat sejak masih sekolah hingga menjadi dokter bersama .
Selain mix ,off juga memiliki arm meskipun arm bukan dokter namun dirinya selalu ada di samping off dan juga akan ikut off kemanapun off pergi.
Mereka sangat dekat ,sangat dekat hingga arm menjadi tetangga off di apartemen,ya arm juga memiliki apartemen yang sama seperti off jadi Keduanya akan sering bertemu di manapun.
New
Sahabat gun yang tanpa sepengetahuan gun sangat di taksir oleh Tay namun Tay tidak Berani mengatakan apa-apa pada gun dan enggan memulai pendekatan ,karena bagi Tay new berbeda dari siapapun yanga pernah ia dekati sebelumnya dan entah mengapa new bisa membuat jantungnya berdegup kencang jika mereka berdekatan.New sendiri polos dan tidak tahu akan cintanya Tay pada dirinya ,yang new tahu dia sangat senang berkenalan dengan orang sukses seperti Tay yang sangat jauh dari dirinya yang hanya seorang asisten sahabatnya sendiri yaitu gun attaphan,tapi bukan berarti new tidak bangga pada dirinya sendiri.
New juga tahu jika sahabatnya menyukai Tay dan new juga terus mensupport sahabatnya agar mengatakan hal yang jujur pada Tay mengenai perasaan nya hingga sesuatu terjadi dan itu membuat new memilih untuk tidak berkomentar apapun lagi mengenai perasaan sahabatnya pada sosok pria itu,kira-kira kenapa?
Akan ada sosok lain seiring berjalannya waktu ya guys!!
Btw author mau tamatin cerita lain dulu sebelum memulai cerita ini ya,, dukung terus author untuk buat cerita terimakasih 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
one_sided love(gun)
Fiksi Remajabagaimana rasanya memiliki rasa cinta yang begitu dalam namun hanya sepihak? lalu apa jadinya jika tahu kebenarannya di saat memiliki rasa cinta dengan seseorang yang awalnya hanya menjadikan mu pelarian? gun yang mengalami cinta sepihak dengan Tay...