Tringggggg!!! Tong!
Bel istirahat pun berbunyi, para siswa maupun siswi segera keluar dari kelas mereka dan pergi menuju kantin.
"Hai git! Mau istirahat bareng?" Tanya Dhea ke Gita yang sedang menulis sesuatu di bukunya.
Gita pun menoleh ke Dhea, lalu ia mengangguk dan berdiri dari duduknya. Disusul dengan Dhea yang berdiri juga.
Dhea pun berjalan duluan keluar, sedangkan Gita ia mengikuti dari belakang, sambil menengok kanan kiri untuk mengamati sekolah yang mewah ini.
Sesampainya di kantin, Dhea duduk di salah satu kursi cukup pojok. Karena hanya itu kursi yang tersisa, Gita hanya menurut.
"Mau pesen apa git? Nanti kita pesen lewat aplikasi dan dianter sama pegawai sini" jelas dhea ke Gita.
"Nasi goreng sama jus alpukat" jawab Gita.
"Oke oke" balas Dhea, lalu Dhea memesan makanan lewat ponsel nya.
Gita yang bosan pun, mengamati sekitar nya. Sambil menebak menebak sedikit dalam hatinya.
"Jangan ngelamun git ... Nanti ada setan lho" canda Dhea, Gita yang mendengar hanya tersenyum tipis.
'guys! Ada kami ...
'so sexy brouhh.
'kathrina! I love you!
'marsha ... Your a my world.
'indah! Will you marry me?
'jangan sama dia indah! Stay with me!
'Ashel! Do you love me?
'aaaa ... Mau pingsan ditatap ashel!
'woy! Sadar dulu ...
'kathrina! Gas valo!
'marsha! Calling nanti malem.
Tiba tiba kantin heboh dengan kedatangan empat orang, membuat Gita dan Dhea ikut menoleh ke arah sumber masalah.
"Mereka siapa?" Tanya Gita ke Dhea.
"Anak nya menteri semua itu, tapi sifatnya ... Gak banget semua. Kecuali indah" jawab Dhea seadanya.
"Maksudnya? Nakal gitu?" Tanya lanjut Gita penasaran.
"Ya ... Bisa dibilang gitu" jawab Dhea kembali.
"Aduh! Dhea ... Gua cariin Lo ... Ternyata disini!" Tiba tiba saja ada seorang gadis datang, membuat Gita kembali bingung.
"Kenalin git! Ini helisma temen beda kelas gue" ucap Dhea yang Tau Gita bingung dengan adanya helisma atau Eli.
"Panggil aja eli" sahut Eli sambil ia duduk di samping Dhea.
"Agita, Gita" balas Gita ke Eli, Eli pun mengangguk paham.
"Lagi ngomongin apa?" Tanya Eli ke Gita dan Dhea.
"Grup KAMI yang anaknya Mentri semua" jawab Dhea santai.
"Oalah ... Anak baru ya git?" Tanya Eli ke Gita, Gita pun mengangguk.
'aaaaa ... Cici sempurna kita!
'bawa aku ke kayangan para bidadari!
'kalo milih sambil nutup mata mah ... Gak nyesel ini.
'mereka yang nyesel! Ngapain Lo pilih mereka!
'kit hert guehh!
'ci ge! Adopt mee!
'feni sayang ku! Cintaku! Duniaku!
'anin! Your so ... Cute!
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Smart?
Фанфик"saya tidak pintar" -G Seorang siswi pindahan, dengan pemikiran yang kritis. Yang akan mengungkap semua misteri di balik sekolahan elite, dimana terdapat kasus setelah ia masuk. Bagaimanakah mc kita akan mengungkapnya? apakah benar ia hanya menebak...