E L O D I E : 04

99 15 9
                                    

Welcome🐣

Song : 🎧'Keyshia Cole﹙tr﹚⌗HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song : 🎧'Keyshia Cole﹙tr﹚
⌗HAPPY READING.
---

Sudah seminggu setelah dimana moment dirinya meneduh di apartemen Rakalas, selama seminggu itu juga Elodie tidak pernah melihat maupun bertemu dengan ketujuhnya saat di kampus kata temannya sih mereka sedang ada urusan.

Bukan hal yang baru ketujuhnya selalu absen tidak ada yang tau ketujuh pria itu absen karena alasan apa dan yang pastinya Elodie juga tidak peduli sih, Tujuan dia disini untuk menuntut ilmu yang banyak ia sangat bekerja keras mendapatkan beasiswa ini tentu saja Elodie tidak akan meng sia siakannya.

Jika kembali mengingat dimana saat ia tengah lomba debat mewakili SMA nya dulu, Elodie dikejutkan oleh kedatangan seorang pria yang sangat rapi dengan setelan jas menghampirinya. Bahkan ia sampai mematung menatap wajah pria itu sangat tampan dan berwibawa seperti Hot daddy kalau kata orang tuh bau duitnya kecium gitu, Om itu tiba tiba memberikannya sebuah kartu beasiswa eksklusif dari Universitas Romanoff.

Itulah sebabnya Elodie berada di kampus ternama ini, dia hanya seorang gadis yang tidak memiliki apa apa, namun. bukan berarti dia tidak bisa apa apa. Elodie tumbuh dengan segala prestasinya disekolah dan kini mungkin orang' tidak akan heran kenapa ia bisa berada disini.

"Milly sayang kakak berangkat ke kampus dulu yah" Ucapnya mengajak bicara Milly

"Kakak titip kamu sama eomoni dulu yah, yah cantik" Dikecupnya pipi gembul Milly lama sebagai tanpa perpisahan untuk hari ini

Elodie keluar dengan membawa Milly di gendongan Nya sembari menutup pintu kost dan tak lupa juga Elodie menguncinya, berjalan ke rumah tetangga Koreanya untuk menitipkan Milly sebentar.

-e-

Elodie akhirnya sampai di kampusnya, tadi Milly sempat rewel tak ingin ditinggalkan olehnya namun akhirnya bayi kecil itu mau dengan sogokan mainan.

Elodie berjalan dengan santai memasuki area kampus penampilannya hari ini sangat simpel, sweatshirts oversize coklat dipadukan dengan celana flares berwarna hitam masuk dengan hairstyle Half Up Half Down dengan pita berwarna coklat membuat tampilannya jadi chic sekaligus effortless.

Saat sedang asik berjalan tetiba suara histeris anak cewek kampusnya mulai heboh membuat Elodie bingung dibuatnya, Ada apa ini, apa segitu cakepnya gue sampai mereka pada histeris begitu? Pikirnya kelewatan pede.

Elodie yang penasaran membalikkan badannya, Ternyata ketujuh pangeran kampus UR tlah masuk kembali pantas saja para cewek cewek kampusnya menjerit, Tatapan mata Elodie tidak sengaja beradu pandang dengan Regards, matanya membulat ia pun segera pergi untuk ke kelasnya.

"Aww lihat siapa yg sudah tiba ini, sang primadona angkatan kita" Ucap gadis berambut pendek itu saat melihat Elodie masuk kedalam kelas

"Lebay deh"

Melodie SerendipityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang