# REWRITE THE MOON
.
.
.AHN SOHYUN.
Wanita cantik yang saat ini berusia 26 tahun. Bukan hanya paras nya saja yang cantik, tapi juga semua yang ada di diri Sohyun terlihat menarik.
Sohyun itu bagaikan bunga yang bisa menarik para lebah untuk hinggap. Sudah banyak pria yang mendekati Sohyun namun semuanya di tolak mentah-mentah hanya karena mereka bukan tipenya.
Padahal yang Sohyun tolak itu semuanya tidak ada minusnya. Mereka semua memiliki tampang yang rupawan dan juga memiliki status sosial yang setara seperti Sohyun.
Itu jugalah penyebab sang ayah sedikit over protektif. Terkadang Sohyun bisa di awasi orang orang-orang suruhan sang ayah hingga 24 jam penuh.
Terdengar gila bukan?
Dan puncaknya adalah saat sang ayah bilang dia akan di jodohkan dengan teman rekan bisnis nya.
Itu lebih gila lagi.
Sohyun yang sudah lelah pun merencanakan pelarian berikut mencari ketenangan di Spanyol.
Namun, alih-alih ketenangan yang Sohyun dapatkan, dia malah harus berurusan dengan pria gila yang menjebloskan nya ke dalam penjara.
Entah mimpi buruk apa lagi yang akan terjadi pada Sohyun ke depannya.
---xxx---
Sohyun yang dari tadi terduduk lesu seketika bangkit berdiri dan berjalan menuju pembatas besi yang mengurungnya.
"Hey! You shouldn't have locked me up here! Let me defend myself before you treat me like this."
Salah seorang polisi tadi menatap Sohyun dengan sinis, "¡Será mejor que te calles! ¡Sigue las reglas! ¡A menos que alguien te recoja para liberarte!"
Sohyun mendengus, sepertinya polisi ini tidak mengerti bahasa inggris dan malah menjawab dengan bahasa Spanyol. Dia kan jadi tidak bisa mengeluarkan emosinya lagi.
---xxx---
Tap
Tap
TapSeorang pria tampan turun dari mobil mewahnya, membuka kacamata hitam dan menatap bangunan yang menjulang tinggi di depannya.
"Haaahhh.. seharusnya kau tidak perlu kabur Sohyun. Itu sebabnya kau berakhir di sini." monolog nya.
Tak lama dia berjalan pun memasuki kantor polisi itu. Menemui sipir di sana dan mengatakan keperluannya datang.
Untuk beberapa saat berbicara dengan sipir d sana dengan bahasa Spanyol yang cukup lancar.
Sohyun terperanjat saat polisi yang tadi membuka kunci pintu sel nya, dengan bahasa Spanyol dia berbicara pada Sohyun.
"Alguien te ha recogido. ¡Salga!"
Sohyun tidak mengerti, tapi sepertinya dari gerak-geriknya si polisi itu menyuruh Sohyun untuk keluar.
Tentu saja hal itu tidak ia sia-siakan. Dia pun bergegas keluar dari sel. Walaupun hanya 1 jam, tapi sudah membuat Sohyun tidak betah.
Syukur lah kalau ia tidak perlu menginap terlalu lama. Tapi omong-omong, apa alasannya ia cepat di bebaskan ya?
Sohyun masih memikirkan alasan kenapa ia bebaskan. Hingga langkah nya berhenti tepat di depan seorang pria tinggi tampan berpakaian rapih.
Otomatis Sohyun memundurkan langkahnya, terlalu kaget dengan munculnya presensi pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWRITE THE MOON
FanfictionKim Seokjin adalah seorang aktor yang baru kembali dari Hiatus nya karena wajib militer yang ia jalani. Baru beberapa hari yang lalu kembali dan membuat para penggemar nya tak sabar untuk melihat sang aktor kembali mengambil drama atau film. Alih-al...