Cuck Husband St0ry : Istriku Vita 9

3.2K 7 0
                                    


"Tuan saya mohon jangan tuan, saya tidak ingin hamil tuan"

"Nurut lu perek, gue juga udah rekam waktu lu digangbang tadi, nih liat" Ujar pak Farhan sembari menunjukkan rekaman persetubuhanku dengan 10 anak jalanan tadi.

"Lu mau jadi bintang bokep beneran ya?".

" Ampun tuan, baik saya akan mengikuti perintah tuan."

Aku kemudian menghampiri Aki Encok yang sudah telanjang. Sepertinya dari kemarin ia telah kehilangan pakaiannya. Aki Encok menyambutku. Kulihat raut wajahnya seperti seorang anak yang bahagia ketika ibunya pulang. Saat ini kami duduk telanjang berdua di taman. Kemudian, Aki Encok yang memang bernafsu setelah melihat aku telanjang, menghisap dan memainkan payudaraku. Secara tanpa sadar, aku pun mendesah kenikmatan. Aki Encok kemudian berusaha mencium bibirku. Aku yang tidak bertenaga akhirnya hanya menerima dan membalas ciumannya. Kulihat pak Farhan kembali merekam aksiku. Seorang wanita cantik sedang bercinta dengan orang gila di taman. Tentu jika tersebar video itu akan sangat viral. Namun aku tidak peduli, saat ini aku ingin menikmati bercinta dengan Aki Encok. Kuakui aku ketagihan bercinta dengan Aki Encok. Ukuran mr.pnya yang besar seperti 2 pria yang pernah memperkosaku membuat aku ketagihan.

Sambil berciuman, Aki Encok mulai mengarahkan aku untuk tiduran. Ia juga mulai mengarahkan mr.pnya ke miss.vku. Setelah memasukkan mr.pnya, ia pun mulai menggenjot tubuhku. Ritme gerakannya sangatlah liar. Sungguh persetubuhan yang sangat nikmat. Bercinta dengan mr.p besar orang gangguan jiwa di bawah derasnya hujan di alam terbuka sambil direkam membuatku sangat berhasrat. Bahkan tidak butuh waktu lama hingga aku orgasme. Bosan dengan posisi ini, Aki Encok mendoggy aku. Ditusuknya miss.vku dari belakang sambil Aki Encok memainkan payudaraku. Aku mulai ragu dengan kejiwaan Aki Encok. Aku rasa ia masih waras. Orang tidak waras seharusnya tidak mungkin bisa bercinta sehebat ini. Persetubuhan kami sangatlah panas. Derasnya hujan membuat desahanku tersamarkan. Aki Encok terus menerus menggenjot miss.vku dengan kencang hingga aku pun orgasme lagi. Aki Encok cukup pengertian, ia membiarkanku menikmati orgasmeku. Setelah itu, ia pun melepas mr.pnya dan mengarahkannya ke kepalaku. Ia kemudian duduk dan aku menghisap mr.pnya yang bau. Tidak lupa aku pun menghisap dan menjilat kedua kantung pelirnya.

Puas dengan mulutku, ia mengarahkan aku untuk naik ke atasnya. Penisnya dapat dengan mudah masuk ke dalam miss.vku. Kemudian aku pun bergoyang di atasnya. Kulihat pak Farhan sedang memegang mr.pnya. Sepertinya ia juga terangsang sembari merekam persetubuhan ku dengan Aki Encok. Aku dan Aki Encok sendiri terus berganti posisi. Ketika aku sudah berkali-kali orgasme hingga hampir pingsan, Aki Encok masih belum menunjukkan tanda-tanda klimaksnya. Ia terus memacu miss.vku dengan kencang. Hingga beberapa saat kemudian, Aki Encok akhirnya mengeluarkan spermanya di dalam miss.vku. Ia menembakkan spermanya dalam-dalam. Vaginaku terasa sangat hangat. Setelah mengeluarkan spermanya, mr.p Aki Encok tidak juga melemas. Aku bergidik ketakutan sekaligus takjub. Hebat sekali staminya, bahkan jika Pak Farhan tidak memisahkan kami, mungkin aku akan kembali digarapnya.

Setelah kami dipisahkan, pak Farhan kemudian membawaku ke pintu masuk taman. Ia menyuruhku menggunakan jas hujan yang ia bawa. Kemudian, ia membawaku pulang ke rumah. Setibanya di rumah, ia kembali menelanjangi diriku. Kemudian ia membawaku ke kamar mandi. Setelah itu, ia menyuruhku membersihkan miss.vku yang berlumuran sperma. Ia juga menyuruhku untuk mandi di hadapannya. Setelah aku selesai mandi, ia tidak membiarkanku begitu saja. Ia menyuruhku untuk membuka seluruh pakaian yang ia kenakan. Aku benar-benar diperlakukan sebagai budak olehnya. Aku pun hanya bisa pasrah mengikuti permintaannya. Tubuhku sudah sangat lemas. Setelah ia telanjang bulat, aku terpana melihat mr.pnya. Pak Farhan merupakan keturunan timur tengah dan Indonesia Timur. Penisnya berukuran sangat jumbo. Mungkin bisa dibilang 2 kali lebih panjang dan lebar dari mr.p suamiku.

Cuck Husband St0ry : Istriku VitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang