Cuck Husband St0ry : Istriku Vita 4

4K 20 0
                                    

"Pesanan apa ya pak? Saya tidak tahu jika suami saya memesan sesuatu." Ujar Vita.

"Ini pesanan minuman ice thai tea 2." Ujar pak Dodi sembari memberikan pesanan tersebut.

"Oh baik, terima kasih ya pak" Ujar Vita sembari akan menutup pintu. Melihat hal tersebut, pak Dodi menahan pintu dan mengatakan "pesanannya belum dibayar bu, ini di aplikasi pesanannya dibayat tunai."

"Oh baik pak, mohon tunggu sebentar ya pak" Ujar Vita sembari berusaha menutup pintu agar tidak terlihat bahwa ia sedang telanjang. Pak Dodi menahan pintu dan mengatakan "Jangan ditutup bu, nanti saya ga dibayar dan kalau saya nunggu di sini tapi pintu ditutup, bisa dikira maling saya." Mendengar penjelasan pak Dodi yang masuk akal, Vita pun akhirnya terpaksa memperlihatkan tubuh telanjang nya dan berlari ke kamar mengambil uang. Pak Dodi semakin terpana karena berhasil melihat langsung bagian belakang tubuh Vita yang tidak tertutup apa pun. Ia pun berpikir untuk masuk ke dalam rumah dan bersembunyi menunggu waktu yang tepat untuk menyergap dan memperkosa Vita. Pikiran tersebut muncul karena pak Dodi memanglah berotak mesum dan sudah lama tidak mengeluarkan birahinya. Pak Dodi pun akhirnya masuk dan bersembunyi setelah menutup pintu.

Setelah beberapa saat, Vita keluar dari kamarnya. Ia tidak mengetahui bahwa pak Dodi bersembunyi dan menunggu untuk menerkamnya. Pal Dodi sendiri sangat terkagum melihat tubuh telanjang Vita seutuhnya. Ia ingin sekali menjadikan Vita budak seksnya seperti karyawan-karyawan yang dulu ia sering lecehkan. Ketika Vita sudah berada di titik yang tepat, pak Dodi akhirnya menerkam Vita. Ia meremas dada Vita dan menggosokan jarinya ke miss.v Vita. Vita yang baru bangun tidur dan kalah tenaganya hanya bisa pasrah. Pelecehan yang dilakukan pak Dodi mulai membuatnya terangsang. Vaginanya pun mulai basah.

Melihat mangsanya mulai pasrah, pak Dodi mengeluarkan mr.pnya sambil tetap meremas payudara Vita. Setelah mr.pnya keluar, pak Dodi menggesekkan mr.pnya ke miss.v Vita. Rasa hangat terasa di mr.p pak Dodi. Rasa yang sudah lama sekali ia tidak rasakan. Melihat mangsanya yang sudah mulai terbawa nafsu, pak Dodi menurunkan Vita dan mengarahkan mr.pnya ke mulut Vita. Vita yang mengerti maksudnya pun mulai menghisap mr.p pak Dodi. Vita ingin segera menyelesaikan semuanya karena khawatir suaminya datang.

Penis pak Dodi dijilat-jilat oleh Vita. Vita juga tidak meninggalkan untuk menjilati biji pelir pak Dodi. Penis pak Dodi terus dihisap-hisap dan dijilat oleh Vita. Melihat pemandangan yang indah tersebut membuat pertahanan pak Dodi menjadi sangat lemah. Tidak butuh waktu lama, ia pun orgasme. Crot crot crot ia menembakkan spermanya di dalam mulut Vita. Puas diblowjob oleh Vita, pak Dodi masih ingin merasakan miss.v Vita. Namun, ketika pak Dodi berusaha merebahkan tubuh Vita, terdengar suara orang ngobrol di luar.

"Pak, sepertinya suami saya sudah pulang, bapak harus segera pergi." Ucap Vita.

Pak Dodi yang takut terjadi kejadian yang buruk pun tersadar. Ia pun bingung harus bagaimana. Vita pun memberinya ide melarikan diri dengan bersembunyi dahulu di balik pintu. Rencana tersebut berhasil. Ketika Sandi masuk, pak Dodi berlari secepat kilat. Pak Dodi kemudian langsung pergi dari lokasi tanpa menerima uang sepeser pun. Di tengah perjalanan ia baru mengingat bahwa pesanannya belum dibayar. Namun ia tidak terlalu kecewa karena telah melihat pemandangan dan menikmati mulut dari seorang bidadari. Ia pun berharap suatu hari nanti dapat menikmati seluruh tubuh Vita.

Beberapa bulan berselang.

Pak Dodi yang sedang sepi orderan menunggu di pinggir jalan. Tiba-tiba ada orderan masuk ke aplikasi yang ia gunakan. Orderan tersebut atas nama Vita. Ketika melihat tujuan pengantaran, ia merasa bahwa alamat tersebut tidak asing. Ia kembali teringat nikmatnya mulut Vita. Ia berpikir apakah orderan ini dari bidadari tersebut atau bukan. Setelah menerima orderan tersebut, pak Dodi berangkat menjemput penumpangnya. Ketika tiba di titik penjemputan, pak Dodi terpana. Pelanggannya ternyata benar adalah bidadari yang mulutnya pernah ia nikmati. Bidadari yang telah ia lihat seutuhnya.

Cuck Husband St0ry : Istriku VitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang