Dear Diary
Senin, 23 Sept 202421.13
Saat kamu melakukan itu, tidak pernah kan terbesit dalam pikiranmu 'sakit kah menjadi aku?'
Pernah kah kamu memikirkan bagaimana perasaanku jika tau hal ini?
Tidak ya?
Terlalu sepele rupanya aku di matamu, aku paham kali ini memang aku yang terlalu excited dalam semua hal. Ah! Betul juga, sebenarnya aku sudah sadar jika selama ini memang hanya aku sendirian yang excited menjalani hubungan ini.
Ya, untuk pertama kalinya aku menangis selemah itu, aku memperlihatkan sosokku yang lemah didepanmu, mungkin kamu berpikir bahwa aku terlihat sebagai sosok yang tegar dan kuat selama ini, sekarang bagaimana? Bukankah aku terlihat seperti perempuan lainnya yang bisa menangis dan lemah.
Untukku ini merupakan hal pertama kali, dimana semua hal yang aku lakukan begitu sangat melelahkan sampai sudah tak berselera makan lagi, rasanya benar-benar diluar prediksi ku, semua terngiang-ngiang di kepalaku semua kejadian itu benar-benar melekat di hari-hariku bahkan sampai hari ini.
Teganya kamu bermain di belakangku.
Tak sanggup membayangkan kalian berbincang-bincang, tertawa bersama, bercanda bersama, berbagi cerita lalu pulang kerumah bersama-sama.
Sedangkan aku disini menangisi hal-hal yang sama sekali tidak aku tau alasannya.
Terlalu mencintaimu adalah kesalahan terbesarku.
-nphnd
KAMU SEDANG MEMBACA
Words of Affirmation
Short StoryUntuk kamu yang sedang sakit, mari menikmati sakitnya bersama-sama sampai habis. -nphnd