Jihoon sudah menceritakan semuanya kepada kedua temannya itu, dan mereka antara percaya atau tidak karena belum melihatnya secara langsung. Malam hari tiba dan Jihoon menyambar jaketnya yang ada digantung dibelakang pintu, lalu dia bersiap untuk pergi namun Jaehyuk menahannya.
"Mau kemana?" Tanyanya dengan dingin.
"Gak usah lo ikut gue lagi! Ini urusan gue!"
"Lo mau cari mermaid itu lagi? Mau kemana? Nyelem ke lautan malem gini pas ombak gede? Nyari mati" Jaehyuk hanya khawatir, karena ombak malam hari memang besar.
Meskipun mereka sempat bertengkar tetap saja Jaehyuk tidak bisa membiarkan temannya itu kenapa-napa, mereka sudah berteman lama dan sudah saling menganggap saudara.
Hyunjin dan Yoshi keluar dari kamar karena mendengar keributan.
"Kenapa lagi sih, tadi kalian udah baikan loh" Yoshi menghela nafasnya melihat mereka yang lagi-lagi bertengkar karena mermaid.
"Udah tidur aja apa susahnya sih, gak capek apa berantem mulu" Hyunjin pun sama lelahnya menghadapi mereka.
"Gue mau keluar sebentar, kalian tidur aja duluan jangan cari gue" Jihoon dengan keras kepalanya tetap pergi.
"Udah biarin aja deh, mungkin dia butuh sendiri dulu nanti kalo jam sepuluh lewat belum balik kita cari" Hyunjin angkat bicara lagi, akhirnya mereka pun setuju lalu kembali ke kamar untuk merebahkan tubuhnya.
Jaehyuk duduk disofa dengan melamun, memikirkan bagaimana jika Jihoon kali ini bertemu dengan Asahi? Jaehyuk takut Jihoon menyakitinya.
Karena tidak tenang diam Jaehyuk pun pergi tanpa berpamitan pada Yoshi dan Hyunjin, bahkan mereka tau Jaehyuk pergi saja tidak.
_____________
Jaehyuk terus berjalan menyusuri pantai yang mulai sepi karena pada malam hari kebanyakan mereka pergi ke tempat perbelanjaan bukan pantai yang jelas-jelas gelap dan menyeramkan dengan ombak besar.
Jihoon tidak terlihat sama sekali disekitar pantai, bahkan Jaehyuk sudah berjalan cukup jauh dari penginapannya.
Hingga kakinya terasa pegal ia pergi ketepian lalu duduk diatas pasir, tak peduli celananya kotor tiba-tiba ia teringat Asahi.
Melihat hamparan laut sana ia jadi ingin bertemu lagi dengan Asahi, apa Asahi sekarang ada di pulau itu lagi. Asahi juga pernah bilang jika dia berharap bisa bertemu lagi dengan Jaehyuk, Jaehyuk pun sekarang begitu, ingin bertemu dengan Asahi lagi.
Saat sedang melamun hanya melihat ombak yang kesana-kemari tiba-tiba didalam gulungan ombak itu muncul sesuatu yang bergerak membuat Jaehyuk terkejut langsung mundur menjauh.
Karena gelap dan hanya diterangi cahaya bulan jadi Jaehyuk tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada disana. Entah makhluk apa itu yang muncul tetapi dia mulai mendekati Jaehyuk membuat ia langsung berdiri hendak berlari, siapa juga yang tidak takut dihampiri oleh sesuatu saat di kegelapan.
Tanpa menepuk celana yang kotor karena pasir Jaehyuk berlari, namun baru beberapa langkah ia berhenti karena mendengar suara yang dirindukannya.
"Jaehyuk!"
Itu Asahi. Datang menghampirinya membuat Jaehyuk bernafas lega, ia berjalan menuju Asahi, tidak membiarkan Asahi terlalu dekat dengan daratan karena takut ada orang lain yang melihatnya.
"Kamu bikin aku takut" Jaehyuk tertawa kecil menertawakan dirinya sendiri.
"Kok bisa tau aku disini?" Tanyanya sambil mengusap kening Asahi yang terdapat pasir menempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone Away - [Jaesahi]
FantasyBerawal dari teman Jaehyuk yang sangat menyukai tentang mitologi dan akhirnya dirinya diajak mencari seekor mermaid. Bxb!!