Skip.
Di GH
"Tuh Bocil ngapain nangis?" Tanya Yawi yg baru turun dan dia atas ia sempat ngedenger suara aeron nangis.
"Hah?aeron nangis?wah langka sih" ucap favian dan mendapatkan tatapan Malas dari gugunn.
"Yeuuu...dia mah sering,waktu seminggu yg lalu dia nangis gara-gara Jatoh dari pohon gara-gara maling mangga" ucap Gugunn panjang lebar.
Di atas
"Ron?" Heran Aran Karna mendengar samar-samar suara nangis di dalam.
Ceklek
"Ron?" Panggil Aran sekali lagi dan aeron menampakkan diri nya di balik selimut.
Matanya sebam Karna menangis "lah?kocak,lu Napa?" Tanya Aran heran.
"Gk perlu tau,keluar geh" ucap Aeron kesal lalu menyelimuti tubuh dengan selimut.
"Ron...cerita lah" ucap Aran sedikit luluh.
"Gk mau...keluar ran,gw butuh waktu buat sendiri" ucap Aeron di dalam selimut.
"Huh...okelah" jawab Aran lalu keluar kamar.
Sementara di sisi Reja.
Pemuda itu kini Berlari masuk ke GH,ia berlari menuju tangga dan menaiki tangga menuju lantai 2 GH.
Ceklek
"Ron..." Panggil Reja dan aeron diam di dalam selimut.
Reja perlahan menghampiri aeron.
"Pergi ja,gw butuh waktu" ucap Aeron dan Reja berhenti.
"Gw...bisa...jelasin" ucap Reja patah-patah.
Dan aeron keluar dari selimut "jelasin apa hah?kita ini gk ada hubungan apa-apa ja,mikir tuh" jawab aeron agak kesal,sudah cukup ia di jadikan pelampiasan Waktu itu.
"B-bukan begitu,cuman..." "Cuman apa?ohhhh...jadi selama ini Lo manfaatin gw biar dapet Kiss tiap hari?gitu?" Tanya aeron sambil bangkit dari duduknya.
"Bukan begitu Sultan" ucap Reja penuh penekanan Karna ia kesal omongan nya seluruh di potong aeron.
"Hmm" "huh...sorry,tapi sejujurnya gw gk tau tuh si vior,gw juga gk sebarin no gw" ucap Reja jujur namun aeron kurang puas.
"Terus?" "Soal chat?gw juga gk tau apa tujuan nya dia nge cheat gw kayak gitu, jelas-jelas dia udah ada Vincent" ucap Reja sekali lagi.
"Lagi?" "Huh....terkadang gw mikir,kenapa dia bisa tau no gw?ternyata ada yg nyebarin" juju Reja
"Hah?siapa?" Tanya aeron agak kesal
"Tau dah siapa" ucap Reja lesuh,dan aeron yg iba langsung meluk.
"Utututut... iya-iya gw percaya dah" jawab aeron sambil meng Pat Pat kepala Reja.
"E-eh" jujur saja,aeron agak kaget waktu Reja meluk erat bet.
"Hmm...Do you want to be my boyfriend?" Tanya Reja tanpa basa basi.
"Hah?" "Lu mau gk jadi pacar gw" ucap Reja Kemabli mengulang Omongan nya.
"Itu..." "Its okey,gw tau,lu ragu kan?tapi gw bakal kasih waktu ke Lo kok" ucap Reja sambil mencium kening aeron lembut.
"I-ih apansih" salting aeron lalu melempar bantal Ke arah Reja.
"Hmm...nakal~" ucap Reja sambil smirk.
Cup~
"Hmnh..." Aeron cukup kaget waktu Reja tiba-tiba nyium.
Reja nutupin mata Aeron pake tangan nya.
"Buka mulut" pintah Reja dan aeron nurut.
Hap~
"Hmmph" aeron
"Hah..hmnhh" Reja
Sepertinya dia (reja) sangat senang adu 👅.
(Ah gk tau ah mau jungkir balik)
🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️🤸♂️
Plop
"Pwahh..." Aeron
"Hah...hah.." Reja
Ceklek
"Woy gw ambil Lego yang...." Gugunn terdiam saat melihat pemandangan di depan nya,APA APAAN?Pikir nya
"AAAAA!!MATAKU!!" Teriak gugunn lalu keluar kamar.
"Ish tuh kan" kesal Aeron sambil mendorong bahu Reja.
"Hmm?mau lanjut?" Tanya Reja sambil sedikit menggoda.
"G-gk...gw mau main Lego" ucap Aeron mengalihkan pembicaraan dan keluar kamar tak lupa membawa Lego nya.
Sementara Reja hanya tersenyum tipis saat melihat kepergian aeron yg menurut nya lucu.
Ting~
Vior BA onic:
Hai adek manis,mau permen gk?sini kerumah aku 12.19 [✓✓]
Dan Reja membanting hp nya ke kasur lalu menyusul aeron ke lantai 1.
Oh yah
Done yah kak Nayyyy_lovw
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Tengil Dan Tiang Listrik [Rejaaeron]
Fanfiction"mau kiss" Reja "dih najis huek" aeron