jatah

384 50 14
                                    

Setelah kemenangan TLID di S14,mereka pulang dengan perasaan gembira.

"Wih congrats yah" ucap reja ke Favian dan Favian mengangguk.

Sementara Kyou menghampiri Widy yg terlihat kelelahan.

Kyou mengulurkan tangan kecil nya ke arah Widy,dan Widy menatapnya serta menaikan satu alis nya, seperti heran.

"Selamat,lu jadi fmvp" ucap Kyou gengsi dan Widy berdiri dan tersenyum tipis,melihat pacar imut nya ini bersikap Baik,ya walaupun pernah tapi jarang.

"Makasih yah" ucap Widy lembut dan langsung memeluk erat Kyou.

Di sisi lain

"AERON" teriak gugunn lalu berlari ke arah aeron dan aeron dengan sigap menangkap gugunn.

Gendong ala Koala?yes

"Congrats yah" ucap Gugunn lalu memeluk aeron kegirangan, sementara aeron hanya pasrah.

Dan Reja serta Yawi mengapa tajam keduanya.

Skip

"Waaahhhh..." Kagum gugunn saat melihat piala Mpl yg begitu bagus.

"Bagus kan" ucap yehezkiel dan Gugunn mengangguk Setuju.

Namun perlahan senyuman nya memudar.

Yehezkiel yg melihat itu jadi heran, namun dia yg peka langsung sadar,ia mengelus punggung gugunn dengan lembut serta Surai hitam gugunn juga ia elus.

"Gk apa gun,lu bisa kok bawa juara di next season" ucap yehezkiel pelan dan Gugunn menatapnya dan menatap kembali piala mpl itu.

"Gw...gk yakin" ucap Gugunn dan membuat yehezkiel terdiam "tapi-" "WOY LU BERDUA!!SINI MAEN PS EGE" ucap Aeron yg sepertinya memanggil yehezkiel serta Gugunn.

Dan mau tak mau keduanya menghampiri aeron yg asik bermain PS barunya.

15 menit kemudian,saat bermain ps~

"Ih Napa sih ja" kesal aeron karna reja tiba-tiba memeluknya dari belakang.

Reja tak menjawab,ia malah mencium Leher aeron hingga ada kemerahan di sana.

Yehezkiel serta Gugunn saling tatapan dan menatap malas ke arah aeron.

*Cuih,bucin* batin yehezkiel

*Bucin tai* batin Gugunn

"Eh kalian,sini ege makan" ucap Aran memanggil semua nya ke meja makan.

Dan akhirnya semuanya makan dengan tenang.

Skip

"Baee..." Panggil Aran di ruang tamu namun tak melihat Bae kesayangan nya itu.

"Nyari Kabuki?" Tanya Gugunn dan Aran mengagguk.

"Oh,dia lagi main catur sama Yawi di depan" namun tiba-tiba gugunn berbisik.

"Sambil ngerokok" sambung gugunn sambil berbisik.

Dan Aran kaget "ohhh...gitu?hmm" kesal Aran dan langsung berjalan ke arah luar.

Sementara gugunn cengengesan dan pergi ke kamar nya.

Di kamar main cp kita

"Ih apa sih ja,dari tadi meluk meluk terus" kesal aeron,ia tak masalah namun lama kelamaan risih.

"Euhmm...jahat" ucap reja namun bukannya melepaskan pelukannya namun ia malah mempererat Pelukannya.

"Ihhh!!malem ini lu tidur sama Yawi yah!!" Kesal aeron,padahal ia hanya bercanda agar reja melepaskan pelukannya.

"Oh,gitu?" Tanya Reja dengan suara agak serak.

Membuat aeron sedikit merinding "e-eh" *bamsat!!!* Batin aeron ngeh Karna ia tau mau ngapain.

Hap~~~

"REJA!!IHHH!!"






















Nyari apa sih?????? Mau adegan 🍋?tunggu next chapter oke 😋😋😋😋💐

Bocah Tengil Dan Tiang Listrik [Rejaaeron]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang