Di bawah,ada Gugunn yg terus memandangi Hujan dari jendela.
*Ada yg gk beres nih* batin Aran menatap sinis ke gugunn.
"Ran.." panggil gugunn "hmm?" "Gw mau ujan-ujanan" pinta gugunn sambil menatap Aran.
"Gk" jawab Aran dan Gugunn Merengek lagi,di tangga.
"Eh gun!!ayok lah main Lego" ajak Aeron sambil menghampiri gugunn.
"Ahahah...Aran...mau ujan-ujanan.." pinta gugunn sekali lagi dan aeron menatap Aran.
"Gw juga" ucap Aeron sambil tersenyum excited.
"Huh...monyet,ywdh Sono" ucap Aran lelah lalu ke dapur.
Sementara Gugunn menarik tangan Aeron Untuk keluar.
Di sisi Reja "lah?mana aeron?" Tanya Reja heran "oh tadi pergi sama..." Yawi baru menyadari bahwa kekasih kecil nya hilang.
"Lah??gugunn mana njing?!!" Tanya Yawi panik "slow Bgst,mereka main ujan-ujanan bareng kiboy" ucap widy datar.
"Oalah..EH YAWI LU NGAPA NARIK GW SAT!!" kaget Reja karna ia di tarik oleh Yawi keluar GH.
"GC kita susul tuh dua bocah" ucap Yawi dan keduanya keluar.
"Lu GK pake payung?" Tanya Yawi "lah?sejak kapan Nih GH ada payung?" Tanya Reja dan Yawi sadar dan Nyengir.
Dan kedua nya terpaksa ujan-ujanan juga nyusul Dua bocah yg lagi main di taman Komplek.
Ternyata ada gugunn,aeron,kiboy,Sanz,dan Nnael serta Hazle.
"Gun" panggil Yawi dan Gugunn menengok
"Ron..." Reja lemas Karna melihat dekatnya aeron dengan Nnael.
"Eh lu ngapa ke sini?" Tanya aeron sambil menghampiri Reja.
"Yaaaa...-KITA MAU JOIN LAH" ucap Yawi memotong omongan Reja.
"Oh..." Jawab aeron lalu pergi meninggalkan Reja begitu saja.
"Kit heart aku Wak 😔" ucap Reja melihat Kembali kemesraan Aeron Nnael.
"Lah lu mah mending,lah gua" tunjuk Yawi ke gugunn yg di kelilingi Hazle kiboy dan Sanz.
"Sabar,tapi jangan sabar sabar amat" ucap Reja mengpupuk punggung Yawi agak keras.
"Awww kasar bet" "biarin,peduli apa gwehh" Reja.
Skip
Di GH (udah pulang)
"H-hachu..." Tiba-tiba aeron bersin dan hidung nya agak memerah.
"Tuh kan sakit" ucap Reja sambil mengelus jidat Aeron.
"D-dih...h-hachu!!" Kali ini Ngeluarin ingus.
"IHHH!! JOROK BET" heboh gugunn dan Reja langsung Ngambilin tisu.
Dan ngelap Idung Aeron lembut.
"Bucinnya Aduhay" julid yehezkiel.
"Iri?bilang babi" jawab Reja sinis.
"Ja,bawa aja sih nih bocah ke kamar,kasian kalau pingsan GK lucu" ucap Aran Karna ia kasian ngeliat wajah pucat aeron.
"Eh iya Deng" jawab Reja lalu membawa aeron ke atas (gk di gendong sih Karna ini permintaan ron sendiri)
Di atas.
"Anying gw pusing" keluh aeron dan Reja ngambil sesuatu di laci.
Termometer
Reja coba masangin termometer ke aeron dan saat di cek,lumayan tinggi sih.
"Yah...lu belum makan yah?" Tanya Reja dan aeron menggeleng.
"Mau makan apa?sekalian gw mau beli kompres" ucap Reja sambil mengambil kunci mobilnya.
"Hmm...Apa aja deh" ucap Aeron lemas Karna sebenernya ia tak nafsu makan.
"Okelah,bye sayang"
Cup~
Reja dengan iseng nyium bibir aeron dan pergi gitu aja.
"IHHH!!!MESUM!!" Kesal Aeron dengan wajah memerah padam.
Skip
"Gk mau..." Rengek aeron saat Reja menyodori nya Bubur,udah tau hambar.
"Dih,kata lu terserah" "lu gw?" Tanya aeron dan Reja tersadar.
"Iya-iya deh maafin aku,nih makan dong nanti kamu masuk angin" ucap Reja perhatian ke aeron.
"Gk,beliin gw aerok dulu" ucap Aeron usil "iya-iya nanti gw beliin" ucap Reja santai.
"Yey!!awas kalau boong" sinis aeron "iya-iya sayang ku cinta ku manis ku" gombal Reja berhasil membuat aeron salting berat.
"Dih!!kuno!!" Ucap Aeron lalu memukul bahu Reja.
"Aduh-aduh...sakit:(('' ucap Reja pura-pura "eh maaf" ucap Aeron sadar.
Dan tanpa aeron sadari,Reja menaruh mangkok bubur di meja dan..
Greb
"REJA!!" kaget aeron Karna Reja tiba-tiba meluk dia.
Akhirnya keduanya malah main di dalam selimut 🌚.
(Bukan c0li yah)
Cuman kayak gelitikin aja.
"Ahahah...udah!!engap..ngh" pinta aeron Karna ENGAP LAH SAT.
dan Reja akhirnya Berhenti.
"Reja..." Panggil aeron di samping kanan Reja.
"Apa sayang?" "Gk usah gombal tua" malas aeron "apa?" Tanya Reja
"Mau main di play date sama gugunn" pinta aeron sambil cemberut.
Ah sial, rasanya Reja ingin sekali melumat Bibir itu,mumpung nganggur.
Cup~
"Ngh!!ja..ngh!"
Dan dengan kesal Aeron mendorong perut Reja membuat Reja jatuh dari kasur.
Bugh.
"Aduh!!" Kesal Reja Karna pinggang nya sakit bet, ditambah perut nya,Karna tendangan Aeron gk main main cuy.
"Eh ja sorry,LAGIAN LU NGAPAIN SIH TIBA-TIBA NYIPOK GW??" Tanya aeron kesal sedangkan Reja hanya nyengir.
"Yaaaaa...." "Apa? Yeeee ngek sengeje" ledek Aeron dan Reja menciumnya lagi,mumpung nganggur.
"WOY JA!!HMMPHH!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocah Tengil Dan Tiang Listrik [Rejaaeron]
Fanfiction"mau kiss" Reja "dih najis huek" aeron