| CHAPTER 3 - Rescue And Meet |
Gadis berambut merah jambu bertanduk hitam itu adalah Sorasaki Hina yang berencana ingin bertemu dengan Boboiboy yang dikenal sebagai pelajar swasta di Kivotos. Hina datang bersama Shiromi Iori, Amau Ako dan Hinomiya Chinatsu. Mereka tergabung dalam klub Disciplinary Committee.
Sensei: H-Hina..?
Hina: Aku senang sekali bisa bertemu denganmu, Boboiboy.
Boboiboy: Apesal kau nak jumpa dengan aku? Apa yang kau nak?
Hina: Bolehkah aku bicara denganmu?
Boboiboy pun memutuskan untuk bicara empat mata dengan Sorasaki Hina.
Hina: Kenapa kau berada di Kivotos dan menjadi pelajar swasta yang diumumkan GSC?
Boboiboy: Hmm Aku tak tahu macam mana aku ada kat sini. Mase aku kejar perempuan bernama Wakamo.
Hina: Hah? Wakamo yang terkenal membuat kekacauan di Kivotos?
Boboiboy: Aku tahu, Tapi bukan tu je. Wakamo pun buat kacau kat dunia asal aku.
Hina: T-Tunggu...Itu artinya kau....
OPENING SONG:
___
Sementara dengan Teman teman Boboiboy(Yaya, Ying, Gopal dan Fang) disuatu tempat, mereka sudah sadar dari pingsannya dan melihat apa yang terjadi.
Yaya: Apa dah jadi ni...
Ying: Kat mana kita ni, Yaya?
Fang: Tempat apa ni.
Yaya: Heh? Apesal kita kena ikat ni?
Mereka sudah sadar dalam kondisi terikat.
ABYDOS HIGH SCHOOL
Ayane dan teman teman Abydos bersama Problem Solver 68 mendengar pembicaraan antara Boboiboy dan Hina.
Boboiboy: Sebab tu aku ada kat sini.
Hina: Aku mengerti sekarang. Kau berasal dari dunia lain.
Boboiboy: Tapi...Aku rindu dengan kawan kawan aku, Aku kat sini sorang sorang.
Hoshino: Jadi kau terpisah dari teman temanmu karena mengejar Wakamo sehingga kau berada disini?
Boboiboy: Hmm...Bila aku jumpa diorang.
Ayane: Boboiboy, Kau tidak sendirian. Kami ada disini bersamamu. Kami adalah temanmu.
PortalBot: Benar, Kau tidak sendirian Boboiboy.
Boboiboy: Korang...
Hina: Aku baru saja mendengar kabar bahwa ada pesawat luar angkasa misterius yang jatuh di suatu tempat dekat dengan Kivotos.
Boboiboy: Kapal luar angkasa? Maknanya....
Boboiboy mengetahui bahwa pesawat luar angkasa yang jatuh ke Kivotos adalah pesawat luar angkasa teman temannya(Yaya, Ying, Fang, Gopal, Ochobot), sontak saja Boboiboy merasa khawatir.
Boboiboy: T-Tak mungkin....
Ayane: Boboiboy? Ada apa denganmu?
Boboiboy: Kat mana...Kat mana kapal angkasa tu!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY GALAXY: NEW ADVENTURE IN KIVOTOS(Boboiboy X Blue Archive)
FanfictionSeorang gadis misterius bertopeng kucing jepang muncul melalui portal dimensi dan melakukan penyerangan terhadap warga Pulau Rintis, Boboiboy dan teman temannya turun tangan dan menghadapinya. Boboiboy tidak tahu siapa dia sebenarnya dan darimana di...