Suasana kantin di SMA Putri Asri siang ini begitu ramai. Padahal biasanya kalau sudah jam pulang sekolah, baik kantin maupun lingkungan sekolah sudah langsung sepi seperti tidak berpenghuni.
Tapi kali ini berbeda. Kantin tersebut ramai dipadati para siswi. Terlihat banyak yang bersorak sorai dan tepuk tangan. Seolah merayakan sesuatu... yang ternyata, BENAR.
Tim basket putri SMA Asri baru saja memenangkan pertandingan O2SN tingkat Jakarta Selatan dan bulan depan akan langsung mengikuti pertandingan O2SN tingkat DKI Jakarta.
Alina Calista, Kapten tim Basket Putri terlihat berbicara di tengah keramaian tersebut. Sebuah pidato penyemangat dan selamat karena timnya berhasil menang.
"Terima kasih buat teman-teman semua. Tahun ini adalah tahun terakhir kami, para anggota tim kelas XI mengikuti kegiatan tersebut. Semoga penerus kami selanjutnya bisa lebih baik dari kami..." Sebagian sambutannya yang kembali diberi tepuk tangan meriah dari anggota basket semua tingkatan.
"Hadiah ini..." Ucap Alina sambil mengangkat amplop putih panjang ke atas yang langsung dilihat oleh semua anggota tim.
"Kita akan pakai bersama siang ini untuk makan siang.. karena walau hanya kami berlima yang bertanding, kalian semua pun juga ikut andil memberi kami semangat. Jadi... kami sudah booking Ibu kantin untuk menyiapkan makan siang bagi kita semua." Semua kembali bersorak sambil mengucapkan terima kasih.
Tak lama Ibu kantin mengeluarkan berbagai makanan dan cemilan khasnya, Seblak dan Siomay andalan Kantin SMA Putri Asri dan membagikan kepada semua anggota tim basket yang sudah berkumpul disana.
Di sudut kantin lainnya yang bukan anggota tim basket juga ikut merasakan euforia kemenangan tersebut dengan senyuman. Salah satunya adalah Ayesha Inaya.
Ayesha Inaya adalah salah satu siswi SMA Putri Asri yang sangat suka sekali dengan basket. Sejak kelas X, dia berusaha mendaftar untuk masuk ke dalam ekskul tersebut tapi ditolak, begitu juga saat kelas XI. Sehingga dia hanya pasrah, meski diam-diam sering melihat tim tersebut berlatih dan bertanding.
'Selamat ya. Udah berhasil membanggakan nama sekolah SMA Asri.' Batin Ayesha sambil melihat ke arah Alina, orang yang dia kagumi.
Setelah Ayesha pergi,Alina tidak sengaja melihat ke arah ujung kantin yang memperlihatkan kepergiangadis itu. Terlihat wajah sedih Alina setiap melihat Ayesha. Namun takberlangsung lama, karena teman-temannya kembali mengajaknya berbicara sepanjangacara makan-makan tersebut.
-----Cerita ini sudah tamat loh di KaryaKarsa dengan judul sama.Cari nama akun @wingz35 atau judul karya His Princess, AyeshaBoleh banget nih diklik gambar bintang di kiri bawah sebagai bentuk apresiasi... makasih 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
His Princess, Ayesha
PovídkyAyesha adalah Princessnya Atha. Dia begitu menyukainya tanpa syarat. Sedangkan Atha adalah tempat ternyaman Ayesha, dia ingin selalu bersamanya. Tapi Ayesha menyembunyikan sesuatu dari Atha yang membuatnya tidak bisa menyatakan perasaannya. Meski be...