Mau bagaimana pun, aku hanyalah salah satu dari ribuan bintang yang sama-sama mengagumi sang bulan.
Seorang laki-laki bersurai ikal berwarna coklat hazel dengan tubuh tegap juga kekar, bersandar pada pagar balkon kamarnya sembari menikmati bulan yang bersinar terang pada langit malam.
Seolah kegelapan disekitarnya adalah panggung untuknya menjadi sinar. Tapi asal kalian tahu, di balik bulan yang bersinar itu terdapat matahari yang sedang mendukungnya dari belakang agar bisa tetap bersinar.
Tiing~
Sebuah notif menganggu kegiatannya, ia melirik ke bar notifikasi yang ditampilkan pada layar handphone ternyata dari kontak bernama 'Pak Militer' atau pemimpin dari tim Komoku, Saku Mizuki.
Pak Militer|•
Cobalah untuk sesekali patroli bersama, Hoshi-sanSontak saja laki-laki yang dipanggil Hoshi atau nama lengkapnya adalah (M/N) Hoshide, mendengus dingin dan hanya membaca pesan tersebut tanpa membalasnya.
(M/N) Hoshide, seorang murid dari sekolah Furin juga wakil pemimpin dari tim Komoku bersama Saku Mizuki sebagai ketuanya. Tapi jarang sekali, melihat (M/N) patroli bersama timnya dan lebih memilih individu.
Mungkin hanya saat-saat waktu genting seperti ada kelompok berandal lain atau suatu entitas lain berusaha mengacau kota Makochi, kota tempat tinggal mereka, disitulah (M/N) akan hadir bersama timnya.
Para tim Komoku juga merasa tidak keberatan, lagian (M/N) itu meski punya aura seperti jangan mendekatinya padahal hatinya itu sangat welcome pada orang-orang yang mau berbicara dengannya.
Jadi intinya, wajah sangar tapi hati Hello Kitty.
Tak segan-segan (M/N) akan mentraktir sesuatu untuk para tim Komoku sebagai tanda terima kasih karena sudah bekerja keras.
Tiing~
Pak Militer
Umemiya-san yang memintanya|••|😄👌
(M/N) langsung menyetujuinya apabila ayank—maksudku, Umemiya yang memintanya.
Umemiya Hajime, seorang pemimpin teratas di sekolah Furin dan juga pencipta geng Bofurin. Geng Bofurin diciptakan untuk menjaga kedamaian kota Makochi karena para aparat dulu menutup mata kejadian di kota tersebut.
Dan dia juga adalah sosok yang dikagumi oleh (M/N) semenjak menengah pertama sampai sekarang.
Yang perlahan rasa kagum itu berubah menjadi ada rasa mencintai dan ingin memilikinya.
(M/N) menyelimuti dirinya dan sebelum memejamkan matanya, ia melirik ke nakas di sampingnya.
Sebuah figura foto yang memperlihatkan seorang remaja laki-laki bersurai putih bergaya two block menoleh ke kamera dengan senyum lima jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
●THE BEAUTIFUL MOON || UMEMIYA H.●
Fanfiction[𝐏𝐨𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐖𝐨𝐫𝐝 𝐏𝐫𝐨𝐣𝐞𝐜𝐭𝐬: 𝐌𝐨𝐨𝐧] 𝐖𝐢𝐧𝐝 𝐁𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 𝐂𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 𝐱 𝐒! 𝐌𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 Hanya sebuah projek yang terinspirasi dari apk hiburan terkenal. 𝙋𝙤𝙚𝙩𝙞𝙘 𝙬𝙤𝙧𝙙-hanya kata-kata biasa tapi memiliki se...