masih fresh nih, nulis di masjid
tanpa outline tanpa kerangkakadang kasian sama readers sunshine yang sering dighosting.
sori yah, gua beneran kerja rodi bejir
berangkat jam 7 pagi pulang jam 8 malem.Bukan BL
Happy Reading
。
。
。
Hari Selasa,
Sudah dua hari sejak kejadian tak terduga penyerangan mendadak pada Anderson Family, kini situasinya kembali stabil.
Tidak ada yang mengalami luka fatal, bahkan Gempa sudah bekerja dengan kondisi tangan kanan yang masih basah akan jahitan. Thorn juga tidak memiliki luka serius, hanya kedua pergelangan tangannya memar karena diikat dengan kencang.
Namun, psychopath dengan wajah bayi itu melebihkan ceritanya pada si bungsu. Seperti ditampar, dijambak, bahkan dipukul dengan tongkat. Membuatnya sangat dikhawatirkan oleh Solar dan mendapat banyak kesempatan.
Seperti pelukan, cuddle, pat-pat, cium dan lainnya juga.
Tentunya hal itu tak lepas dari pandangan Anderson lain, mereka menatap geram pada si pangais bungsu seolah ingin menenggelamkannya ke Palung Mariana.
Untuk Blaze sendiri, Ia dirawat intensif full dua puluh empat jam di rumah sakit dan baru pulang kemarin.
Dan tebak sekarang dia ada dimana?
Benar, di ruang gym.
Kalian tidak salah baca, Blaze benar-benar sedang olahraga dengan alat-alat berat itu,
bersama Solar.
Si bungsu itu memaksa ikut dengan alasan ingin menjaga Blaze.
Lagipula memang aneh Blaze ini. Jahitan diperutnya belum kering, tapi dirinya sudah nangkring di gym.
Dengan keadaan shirtless, Blaze sedang melakukan Push Up dengan Solar yang duduk sila dipunggung nya.
“Rora udah! Nanti lukanya kebuka.”
“Dikit lagi seng, nanggung.”
。
。
。
Pukul 11.18
Suara deru mobil terdengar dihalaman mansion, menandakan adanya orang yang datang.
Pintu mobil Mercy c200 itu terbuka, menampilkan pria yang masih rapi dengan setelan jas mahalnya.
Halilintar, pria itu entah kenapa sudah kembali ke mansion, padahal dirinya baru saja berangkat beberapa saat yang lalu.
Tungkai jenjang itu Ia langkahkan kedalam mansion, manik ruby miliknya melihat Blaze yang sedang tidur dengan berbantalkan paha Solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNSHINE
Fiksi PenggemarCerita tentang keseharian si bungsu Solar bersama keenam pawangnya yang posesif tingkat kuadrat. Rank #1 brocon #4 boboiboyelemental #4 fusion #1 boel WARNING ⚠️ -BROTHERSHIP AREA -BUKAN BL ATAUPUN SEJENISNYA -TYPO BERTEBARAN -HARS WORD -DON'T BE S...