Bulan-bulan berlalu dengan cepat, dan syuting "Yours" akhirnya selesai. Seluruh kru dan pemain merayakan wrap party dengan penuh kegembiraan. Harin dan Sooji berpelukan erat, air mata haru mengalir di pipi keduanya.
"Kita berhasil, eonni," bisik Harin.
Sooji mengangguk, senyum lebar menghiasi wajahnya. "Ya, kita berhasil. Terima kasih sudah menjadi partner kerjaku yang luar biasa, Harin-ah."
Sutradara Lee Joongi mengangkat gelasnya. "Untuk Sooji dan Harin, dua aktris berbakat yang telah memberikan nyawa pada karakter Minjoo dan Chaewon. Kalian luar biasa!"
Semua orang bertepuk tangan dan bersulang. Pesta dipenuhi kebahagiaan dan harapan akan kesuksesan drama mereka ini.
Hingga beberapa minggu kemudian, tibalah hari pemutaran perdana "Yours". Harin dan Sooji hadir di acara red carpet, keduanya tampil memukau dengan gaun malam yang elegan. Mereka berpose bersama di depan para fotografer, senyum mereka memancarkan kebahagiaan dan kebanggaan.
Saat episode pertama ditayangkan, seluruh ruangan dipenuhi decak kagum. Chemistry antara Harin dan Sooji begitu kuat, membuat penonton seolah bisa merasakan emosi yang dialami Minjoo dan Chaewon.
Begitu pemutaran selesai, tepuk tangan meriah memenuhi ruangan. Kritikus film dan drama yang hadir tidak henti-hentinya memuji akting Harin dan Sooji, serta alur cerita yang menarik dan relevan.
Keesokan harinya, berita tentang kesuksesan "Yours" memenuhi berbagai media. Rating episode pertama mencapai angka yang fantastis, jauh melampaui ekspektasi awal.
Artikel-artikel tentang drama ini bermunculan di mana-mana:
"'Yours' Memukau Penonton dengan Alur Cerita yang Menyentuh dan Akting Memukau dari Kim Sooji dan Baek Harin"
"Chemistry Luar Biasa antara Kim Sooji dan Baek Harin Membuat 'Yours' Jadi Drama Wajib Tonton"
"'Yours' Membuka Diskusi Penting tentang Persahabatan, Cinta, dan Penerimaan Diri"
Namun, di tengah euforia kesuksesan ini, sesuatu yang tak terduga mulai terjadi. Penggemar mulai membentuk "ship" antara Sooji dan Harin, yang mereka beri nama "Soorin" (gabungan nama Sooji dan Harin) atau "Chajin" (gabungan nama karakter mereka, Chaewon dan Minjoo).
Tagar #SoorinReal dan #ChajinEndgame mulai memuncaki trending topic di berbagai platform media sosial. Penggemar mulai mencari-cari "bukti" kedekatan Sooji dan Harin di balik layar, memanfaatkan setiap interaksi mereka di wawancara dan acara promosi.
Awalnya, Harin dan Sooji menganggap ini sebagai hal yang lucu dan menggemaskan. Mereka bahkan bercanda tentang hal ini saat sedang bersama. "Eonni, lihat ini," Harin tertawa sambil menunjukkan ponselnya pada Sooji. "Ada yang membuat video kompilasi momen-momen kita dengan lagu romantis sebagai backsoundnya."
Sooji ikut tertawa. "Ya ampun, penggemar kita benar-benar kreatif ya."
Namun, lama-kelamaan, intensitas "shipping" ini mulai membuat mereka tidak nyaman. Beberapa penggemar mulai terlalu jauh, mengirim pesan-pesan yang tidak pantas atau bahkan menguntit mereka untuk mendapatkan "bukti" hubungan mereka.
Suatu hari, saat Harin dan Sooji sedang makan siang bersama di sebuah kafe, seorang penggemar diam-diam mengambil foto mereka dan mengunggahnya ke media sosial dengan caption yang provokatif: "Soorin kencan makan siang! Lihat betapa mesranya mereka!"
Foto itu menjadi viral dalam hitungan jam, memicu spekulasi liar di kalangan netizen. Harin dan Sooji mulai merasa tidak nyaman untuk bertemu di tempat umum, takut akan memicu rumor yang sama lebih lanjut. "Eonni, aku mulai khawatir," ujar Harin suatu hari, suaranya terdengar lelah. "Ini sudah mulai mengganggu kehidupan pribadi kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me Save You (New Version)
Teen FictionDunia gemerlap hiburan tak selalu berkilau seperti yang tampak di layar kaca. Di balik wajah-wajah cantik yang tersenyum di depan kamera, ada kisah-kisah yang tak terungkap. Kim Sooji, dengan tatapan dinginnya yang memukau, adalah seorang idol dan a...