QUEEN?

77 4 0
                                    

Happy reading everybody

Kini,magic 5 dan Karina tengah duduh di bangku kantin,mereka menelisik ke seluruh penjuru kantin,siapa tau mereka menemukan seorang murid yang tidak pernah mereka lihat,dan bisa jadi pula,itu adalah murid baru nya.

"Eh eh,liat deh,itukan murid baru nya,serem ya?"

"Iya ih serem,pake item item gitu"

"Tapi cantik sih,lumayan"

"Tapi,kalo menurut gw,cantikan murid baru yang satunya sih"

"Yang mana?"

"Tuh yang sama Naura dan kawan-kawan nya"

"Eh bener gila,cantik banget yang itu"

Karina dan magic 5 pun melirik ke arah pintu kantin,dan benar saja,di sana ada 1 perempuan cantik yang tak pernah di lihat oleh magic 5 ini sebelumnya.

Wanita itu seperti nya tengah kebingungan,Naura pun berinisiatif "eh,bentar ya,gw mau ke sana dulu" ucap Naura dan dia pun dengan segera berdiri dari duduknya dan berlari ke arah murid baru itu.

"Si Naura lagi ngapain tuh?" Tanya Gibran aneh dengan tingkah laku naura "gak tau gw juga" jawab Rasya santai.

Dari kejauhan,Naura dan murid baru itu seperti tengah mengobrol,dan tiba-tiba saja,Naura menarik tangan murid baru itu,untuk duduk bersamanya dan saudara nya.

"Eh gays,kenalin,ini murid barunya,Lo kenalin diri Lo" ucap Naura dan murid baru itupun mengangguk "kenalin,nama gw Queen,gw pindahan dari Australia,ayah gw lagi kerja di sini" ucap Queen pada saudara saudari nya Naura.

"Oh,kalo gitu kenalin,nama gw Adara,kalo yang ini Gibran,yang ini Irshad,yang ini yang paling cool namanya Rasya,nah,kalo ini sepupu kita yang sama kaya Lo juga,dia pindahan dari Jogja,namanya Karina" ucap Adara memperkenalkan dirinya sendiri dan saudara saudaranya.

Queen mengangguk "emang gw gak papa nih,gabung sama kalian?" Tanya Queen memastikan,Karina pun mengangguk "duduk aja gak papa,kita kan temen" ucap Karina dan Queen pun duduk.

Namun,saat Naura ingin duduk di tempat duduknya semula,yaitu di sisi Rasya,tapi aksi itupun terhenti kala Queen yang lebih dulu duduk di sana,karina hampir saja angkat suara bahwa itu adalah tempat duduk Naura,namun tatapan Naura membuat Karina tak jadi bicara.

Karina menghela nafas kasar,Naura pun akhirnya duduk di samping karina dengan hati yang entah kenapa tak enak,jika ada orang lain yang duduk di dekat Rasya.

Rasya menatap Naura,seolah ia juga tak ingin ada yang duduk di sisinya kecuali saudara-saudara nya,terutama Naura.

Queen tersenyum canggung "ko pada diem?" Tanya Queen dan semua orang pun langsung saja berbicara meski rasanya tak ada mood untuk bicara atau bercanda.

Diam-diam,Queen tersenyum smirk di tengah-tengah obrolan magic 5 dan Karina "gw udah punya temen,dan Sekarang,waktunya gw mencari keberadaan magic 5 dan kekuatan legendaris nya" batin Queen yang tak bisa di dengar oleh Naura.

Mengapa begitu? Karna ternyata,Queen adalah ratu kegelapan itu.

Adara melihat Naura yang memakan kentang goreng,dan Adara pun tersenyum jail "naaaauuu..." Panggil Adara dengan nada khasnya itu "apa" jawab Naura cuek,ia tau,pasti Adara ingin meminta sesuatu.

"Minta dong kentang gorengnya,pliiiss" mohon Adara dengan wajah yang di imut umuti "jangan kaya gitu juga kali mukanya,geli gw,ambil,tapi jangan banyak-banyak!" Ucap Naura dengan nada yang malas untuk bicara banyak.

Adara pun berdiri,dia mendekati Naura,dan mengambil kenang goreng nya,namun...tanpa sengaja,tangan Adara dan tangan Queen bersentuhan.

Tiba-tiba saja,tangan Queen terasa sangat panas "Aw!" Teriak Queen kesakitan membuat yang lainnya panik dan heran apa yang terjadi pada Queen?

"Eh Queen,Lo kenapa?! Mana yang sakit? Gw gak sengaja lukain Lo ya? Maaf ya?" Ucap Adara yang panik karna Queen yang kesakitan "eeh,enggak ko,gak papa, tiba-tiba aja,tangan gw sakit,ini udah biasa ko,tangan gw emang sering kaya gini" ucap Queen dan semua orang yang berada di meja itupun bernafas lega,terutama Adara.

"Dia pasti salah satu dari magic 5 itu!" Duga Queen yang ternyata memang benar.

BERSAMBUNG

MAGIC 5 AND QUEEN MAGIC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang