halooo aku up laggiii yeyy, maaf yaa lama ga up soalnyaa aku males bangett hehe maaf yaa, btw selamat membaca jangan lupa vote, komen sama follow akun akuu yaww biar ga ketinggalan cerita aku yang lain nyaa.
🦖🍵
hubungan marsha dan zean sudah memasuki 2 bulan dan di dua bulan terakhir ini hubungan mereka baik-baik saja tak ada perdebatan maupun pertikaian, kini mereka sedang di perjalanan pulang ke rumah marsha malam hari menggunakan motor kesayangan zean.
"nah, dah sampe tuan putri" ucap zean, lalu meminggirkan motornya tepat di depan gerbang rumah marsha. Marsha kemudian turun dari motor zean, zean juga turun tetapi hanya untuk membukakan helm yang marsha pakai.
Zean pun membukakan helm yang di pakai marsha, namun pandangan nya tak luput dari wajah marsha. Tanpa marsha sadari ia di perhatikan oleh zean.
"ngeliatnya gitu banget sih" ucap marsha sambil tersenyum. "karna kamu cantik marsha" ucap zean dengan deep voice nya sembari tersenyum ke arah marsha, marsha yang mendengar dan melihat senyuman zean, wajah nya memerah seperti kepiting rebus.
"cailahh salting nih yaa" goda zean sembari mencolek dagu marsha. "diem" ucap marsha sembari membalik badan karna tak tahan menahan senyuman nya karna salting.
"salting nya jelek" ucap zean sembari memasang helm yang tadi marsha pakai ke motornya. "oh jadi aku jelek?" ucap marsha sambil membalik badan dan menyimpan kedua tangan nya di pinggang nya. "enggaaa sayangg" ucap zean lembut sambil mengelus rambut marsha, yang membuat wajah marsha kembali memerah.
"heran deh, kenapa sih suka bikin anak orang salting?" ucap marsha sambil tersenyum. "biarin, orang salting in pacar sendiri emang nya gaboleh, kalo salting in pacar orang mah bahaya" ucap zean sembari tersenyum.
"ish udah ah aku mau masuk" ucap marsha sembari membalik badan dan hendak berjalan karena pipi nya semakin memerah, namun saat hendak berjalan pergi tangan nya di tahan oleh zean.
"apa lagi?" ucap marsha sambil membalik badan. "mau kis duluu" ucap zean. "gamauu aku marah sama kamuu" ucap marsha dan kembali membalik badan dan hendak berjalan. tetapi kembali di tahan oleh zean.
"ish kiss dulu baru aku pulang, kalo ga kiss aku bakal nginep di sini" ucap zean kekeh. "yaudah nginep aja, ga peduli" ucap marsha. "oke, di tantangin toh" ucap zean sembari menarik pelan tangan marsha ke dalam rumah marsha.
"ehh, emang kalo nginep mau tidur di mana?" tanya marsha, zean memberhentikan langkah nya dan membalik ke arah marsha. "tidur sama kamu" ucap nya. "ish mesumm" ucap marsha. "siapa juga yang mesum, emang aku bakal ngapain kamu?" ucap zean sembari tersenyum.
"ish udah ah aku mau masuk, ngantuk pingin tidur tau" ucap marsha. "yaudah ayo" ucap zean. "ayo kemana?" tanya marsha. "ayo masuk, kan aku nginep" ucap zean. "ish ga! pokonya kamu pulang hari ini" ucap marsha. "kan ga di kiss jadi nginep aja di sini" ucap zean tengil.
"ishh zeann" rengek marsha. "yaudah sini kiss pipi aja" lanjutnya sembari cemberut. "pipi nya di segel, jadi cuma kiss bibir" ucap zean. "yaudah sini" ucap marsha dan zean pun menarik pinggang marsha menempelkan nya di badan nya.
cup
"udah kan?" ucap marsha. "iyaa, yaudah sana masuk udh malem, ntar langsung bersih bersih terus tidur" ucap zean sembari melepaskan badan marsha yang menempel pada nya dan tersenyum. "udh dapet yang kamu mau aja, udh aku di suruh pergi" cemberut nya. "hehe iya dong, makasih waktu nya sayang" ucap zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek Tapi Suka (Zeesha)
Fanfictiontentang anak SMA yg saling mencintai "kamu hanya milikku dan aku hanya milikmu"-M