ulang tahun marsha 🎂🎉

1.2K 85 9
                                    

haii aku up lagi nih hehe, makasih yaa yang udh votee luvv kaliann, jangan lupa votee lagi yaww
















🦖🍵




















malam harinya Marsha sedang makan malam bersama keluarga nya di ruang makan sembari mengobrol kecil.

"oh iya sha,  mami udah buat undangan ulang tahun buat kamu" ucap cindy. "loh? udah jadi? ulang tahun nya aja satu Minggu lagi" ucap Marsha. "iya udah, cepet kan?"jawab Cindy. "iya cepet, yaudah ntar Marsha bagiin" ucap Marsha.

"iya... oh ya sha jadinnya di restoran the Alastking aja yaa" ucap Marsha. "hah? ko di sana sih?" tanya Marsha. "iya, tadi ya mau di restoran mami aja tapi ada yang boking duluan terus harinya sama lagi, jadi ga bisa di cancel" jawab Cindy.

"yasudah lah udah terlanjur juga" ucap Marsha pasrah. "emangnya udah bilang?" tanya Marsha. "udah dong sama yang punya resto nya" jawab Cindy. "oh" ucap Marsha lalu mereka pun melanjutkan makan nya. Setelah selesai makan malam Marsha langsung ke kamarnya menggosok gigi dan tertidur.







...









keesokan harinya seperti biasa Marsha berangkat ke sekolah dengan pak Rama, sesampainya di sana ia segera ke kelasnya lalu duduk di bangkunya dan teman-teman Marsha mulai berdatangan.Tak lama kemudian pak dermawan guru matematika Marsha datang lalu mereka pun belajar.









Cringg









bel istirahat pun berbunyi semua murid seperti biasa istirahat ke kantin, baru saja tema sekelas Marsha ingin keluar untuk istirahat tiba-tiba ashel berteriak membuat semua yang ada di kelas terkejut dan menoleh.

"HEH KALIANN" teriak ashel. "astaga cell kaget gw" ucap Marsha yang berada di sebelah nya. "kalian jangan dulu keluar, Marsha mau ngomong sesuatu sama kalian" ucap ashel sedikit berteriak, mereka semua pun seketika diam.

"maaf ya guys, gw minta waktu kalian sebentar aja, gw cuma mau ngasihin undangan ultah gw" ucap Marsha. "nah kalian bikin tiga baris ngantri yang satu ke ashel yang satu ke Marsha terus ke gw ayo cepet keburu abis waktu istirahat nya" ucap khatrina, mereka semua pun menuruti apa kata khatrin.

jadi Marsha itu sebelum tidur dia seperti biasa vc an bertiga untuk ngobrol-ngobrol ringan sampai mereka mengantuk, terus kemarin malam Marsha itu ngasih tau ashel sama khatrin tentang undangan ultah nya,  jadi mereka rencana nya mau bantuin Marsha bagi in undangan nya buat sekelas gitu.

satu persatu teman-teman Marsha mengantri, lalu Marsha memberikan mereka satu orang satu sambil tersenyum lalu tiba-tiba senyuman itu pudar saat ia melihat wajah yang tak asing di benaknya, dan ia tiba-tiba terhenti sebentar.

"kenapa?" tanya zean, ternyata orang itu adalah zean. "lo ga mau ngasih undangan nya ke gw? gw kan yang punya resto nya" ucap zean sambil tersenyum ke arah Marsha, lalu Marsha pun memberikan satu undangan itu ke zean dan zean pun berterima kasih lalu pergi ke kantin.








...







satu Minggu kemudian ini adalah hari yang ditunggu tunggu, yaitu hari ulangtahunnya Marsha oh iya ultah Marsha itu di adakan di malam Minggu okee, jadi ultah nya malem-malem di restoran the Alastking tepatnya di taman resto the Alastking.

semuanya berjalan dengan baik, Marsha juga bahagian semua teman-temannya, kerabat dekatnya,  keluarga nya, dan oh iya the Alastking juga datang, marsha pun terlihat sangat cantik menggunakan dress hitam simpel tetapi elegan.



Cuek Tapi Suka (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang