Ajakan?

1.4K 89 1
                                    

Haii guys aku up lagi nih ya walaupun gk rame, maaf ya baru up soalnya hp aku nya rusak oh ya jangan lupa votee yaa

🦖🍵

1 bulan kemudian sikembar mulai dikenal siswa siswi di sini lebih tepatnya yg paling friendly ya Aldo kalau zean sama seperti waktu dia pertama masuk, irit bicara, dingin, acuh tak acuh dll tapi walaupun begitu zean dan Aldo sangat populer di sekolahnya. Saat ini mereka sedang ada di lapangan basket karena sebentar lagi pelajaran olahraga.

"Zean, Aldo" panggil seseorang.
"Eh bang Aran, bang Aran juga lagi mapel Olga kah?" Tanya Aldo pada anak yg bernama Aran.
"Enggak lagi bolos aja, nih sama si Gito" jawab Aran.
"Tumben bang Gito mau biasanya rajin" ucap Aldo.
"Dipaksa ini juga" ucap Gito membela diri.
"Yaudah kita mau ke kantin dulu ya" ucap Aran.
"Iya bang" ucap Aldo.
"Zean gw pergi dulu ya" teriak Aran pada zean yg sedang asik bermain basket dan di balas anggukan saja oleh zean.
Jadi Aran ini anak yg paling populer di sekolah ini dia playboy, friendly, ceria, tampan, dan anak basket meskipun sedikit nakal, dia Kaka dari sikembar. Pelajaran pak Anton pun dimulai dan mereka lanjut belajar.

Istirahat pun tiba zean, Aldo, Rasya, dan zaka pun duduk di kantin sekolah sambil memakan makanan yg mereka beli.

"Oh iya btw kalian pernah gk pergi ke klub?" Tanya Rasya tiba-tiba.
"Hah? Ke klub?" Tanya balik Aldo.
"Iya, emang knp sampe kaget gitu sih" ucap Rasya.
"Gk pernah dan gk boleh" ucap zean singkat.
"Ah elah takut banget Lo sama bokap Lo dasar anak papa" ucap zaka nada meledek.
"Oke kita bakal ke sana" ucap Aldo emosi karena di bilang anak papa.
"Terserah gw gk ikut" ucap zean.
"Alah Cemen lagian cuma liat' doang gk minum" ucap zaka.
"Huh, yaudah gw ikut tapi cuma liat' aja " ucap zean.
"Nah gitu dong nanti gw Sherlock" ucap Rasya.

Di waktu yang sama Marsha ashel dan khatrina sedang berada di perpustakaan sekolah.
"Sha, shel" panggil khatrina pelan.
"Apa?" Jawab keduanya bersama.
"Nanti malem kita keluar yok mau gk?" Tanya khatrina.
"Hm gw sih hayu-hayu aja tapi kemana dulu?" Tanya balik ashel.
"Ada deh, kalo Lo sha?"Ucap khatrina.
"Ya hayu tapi kemana dulu ntar kalo ke yg aneh-aneh dimarahin gw sama bang Mirza" ucap Marsha
"Iya ntar gw juga di marahin lagi sama kak indah" ucap ashel.
"Yaelah gk akan lah emang gw penculik" ucap khatrina.
"Yaudah gw ikut" ucap ashel
"Gw juga" ucap Marsha.
"Oke ntar malem gw jemput yaa" ucap khatrina.

Bel pulang pun berbunyi semuanya pulang ke rumah masing-masing walaupun zean dan Aldo kembar mereka tidak pulang bersama karena mereka membawa kendaraan masing-masing. Aldo langsung pulang sedangkan zean ke perpustakaan karena dia memang suka baca buku. Sesudah mendapatkannya dia pun ke parkiran mengambil motornya. Saat sudah sampai gerbang sekolah, dia melihat ada perempuan yang sedang duduk di halte bus sendirian, karena hujan zean pun menghampiri gadis itu dan duduk agak jauhan dari gadis itu.

"Zean?" Ucap gadis itu.
"Ngapain Lo disini?" Tanya gadis itu.
"Buta ya mata Lo sha?" Tanya balik zean pada Marsha, ya gadis itu Marsha.
"Ish.. Lo nyebelin banget sih" ucap Marsha.
"Lo gk liat nih hujan, ya gw lagi neduh lah" ucap zean. Marsha tak menjawabnya dia berdiri dan sedang menelpon supir nya tapi tidak aktif.
"Ish... Pak Asep ko gk aktif sih terus gw pulang gimana?" Gumam Marsha pelan tapi masih terdengar jelas oleh zean.
"Percuma Lo nelpo-nelpon supir Lo itu orang disini gk ada sinyal" ucap zean.
"Bukan urusan Lo" ucap Marsha kesal.
"Dibilangin juga" ucap zean. Seketika suasana hening, hanya ada suara hujan yg terdengar. Tak lama kemudian hujan mulai mereda.

"Gw anterin Lo pulang aja daripada nungguin yg gk pasti" ucap zean.
"Gk. Mening nunggu yg gk pasti daripada sama Lo" ucap Marsha.
"Yaudah" ucap zean dan beranjak dari duduknya dan menghampiri motornya.
"Ih... Yaudah gw ikut" ucap Marsha.
"Tadi katanya mening nunggu yg gk pasti" ucap zean menggoda Marsha agar lebih marah karena menurut zean Marsha saat marah terlihat menggemaskan.
"Gk jadi" ucap Marsha cemberut. Zean pun tersenyum sangatt tipis tapi masih bisa terlihat oleh Marsha, itulah pertama kali Marsha melihat zean tersenyum walaupun tipis.
"Nih pake sama helm nya" ucap zean memberikan jaket kulit nya dan helm untuk Marsha.
"Terus Lo pake seragam aja gitu, gk akan masuk angin?" Tanya Marsha.
"Gpp, gw kan kuat kalo Lo yg pake seragam aja ntar Lo sakit lagi" ucap zean sambil menaiki motornya.
"Dih" ucap Marsha sambil tersenyum dan memakai jaket juga helm nya, saat helm nya ingin di pakaikan Marsha terlihat kesusahan.
"Sini gw bantu" ucap zean. Marsha pun menghampiri zean.
"Dasar bocil gini aja gk bisa" ucap zean, Marsha hanya diam karena dia sedang salting diliat oleh zean padahal dia hanya sedang membantu memasangkan helm.
"Knp Lo liatin gw gitu ganteng ya" ucap zean.
"E-engak" ucap Marsha.
"Yaudah naik tunggu apa lagi, selagi gerimis nanti makin besar lagi hujannya" ucap zean dan Marsha pun menaiki motor zean mereka pun pergi.

Sesampainya mereka di rumah Marsha, Marsha pun turun dan berlari kecil menuju rumah.
"Sha helm sama jaket gw" teriak zean dari gerbang rumah Marsha.
"Oh iya anjirr malu banget gw.." gumam Marsha. Marsha pun pergi menghampiri zean dan melepas jaketnya tetapi saat ingin melepaskan helm nya Marsha terlihat kesusahan.
"Sini gw bukain" ucap zean tapi Marsha malah mundur.
"b-biar gw aja" ucap Marsha grogi karena masih salting tadi.
"Sok jago, sini biar gw bantu" ucap zean, karena memang susah jadi Marsha memajukan dirinya dan zean pun membantunya, untuk yg kedua kalinya Marsha salting karena zean. Setelah terlepas zean memakai jaketnya dan juga helm nya lalu pulang Marsha juga dia masuk ke dalam rumahnya dengan muka merah.

🦖🍵

Segini dulu ya maaf kalo cerita nya jlk jangan lupa votee yaa
Visual nya nyusul yaa🦖🍵

Cuek Tapi Suka (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang