keributan

431 39 2
                                    

haii guys akuu mauu up lagii, kaya biasa yaa vote, komen sama follow akun akuu yaww. happy reading.

🦖🍵

The alastking pun sudah sampai di perempatan jalan lampu merah, tetapi tak ada siapapun di sana. Zean Aran dan yang lain nya pun bingung karena info dari Zidan tak pernah salah. Mereka pun saling menatap satu sama lain, zean pun turun dari motor dan membuka helm nya lalu mengecek semuanya.

Memang benar, banyak kerusakan di sini disebabkan oleh the Rogers tentunya. Tetapi kemana mereka? di tambah suasana yang sepi dan sudah malam juga. Di tengah kebingungan tiba-tiba seorang lelaki dengan wajah memar sedikit muncul dari gang kecil mengagetkan mereka yang sedang memeriksa lokasi.

Zean pun menghampiri lelaki itu dan bertanya. "maaf saya mau bertanya, apakah di sini tadi ada yang membuat onar?" tanya sopan zean. "a-ada tadi mereka merusak lampu jalanan dan mengusir warga, juga memukul orang yang tidak bersalah" ucap lelaki itu.

"lalu mereka semua kemana?" tanya Aran sembari menghampiri zean dan lelaki tadi. "saya tidak tau, saya pingsan karena di pukul oleh salah seorang dari mereka" ucap lelaki itu. "oke makasi, oh iya kamu mau di antar ke RS?" tanya Aran. "tidak usah terimakasih, antar saja saya ke rumah" ucap lelaki itu.

"biar gue aja yang anter dia" ucap Aldo. "gue bakal nemenin Aldo" ucap zaka. "yasudah, kalian anter dia ke rumah dia, sisanya cari the Rogers" ucap Aran. "yaudah ayo naik ke motor gue" ucap Aldo pada lelaki itu, lelaki itu pun naik ke motor aldo dan mereka pun berangkat,oh iya Zaka juga berangkat mengikuti Aldo menggunakan motor nya.

saat mereka pergi zean berbicara pada Aran. "bang" panggil pelan zean. "apa?" tanya pelan Aran. "orang tadi anggota the Rogers" ucap zean yang membuat semua yang ada di situ terkejut. "hah? gimana kamu tau?" tanya bingung Aran. "kalo lo merhatiin, semua anggota the Rogers itu ada tato kalajengking di bahu tangan kanannya dan lelaki tadi punya, jadi of course lelaki tadi itu anggota the Rogers" ucap zean.

"kayanya mereka mau ngegocek kita deh" ucap Zidan. "iya itu pasti, kita jangan biarin si Aldo sama Zaka di keroyok" ucap zean. "yasudah 40 orang ikutin Aldo dan Zaka, 40 orang lagi cari the Rogers ke seluruh kota, sisanya ikut saya" ucap Aran, mereka semua pun mengikuti kata Aran dan pergi.

Aldo terus mengendarai motor nya sembari di tunjukan jalan nya oleh lelaki yang di bonceng nya itu, sementara Zaka hanya mengikuti Aldo dan mengingat jalan. "ke kanan" ucap lelaki itu mengarah kan jalan. "nah, di depan sana berhenti yaa" ucap lelaki itu pada Aldo. "emang jalanan nya sepi gini apa emang lagi malem jadi sepi?" tanya Aldo pada lelaki yang di bonceng nya itu. "emang lagi malem aja" jawab lelaki itu.

"ko sepi gini ya? perasaan daerah sini ga ada pemukiman dah" ucap Zaka di dalam hati nya. Aldo pun menepikan motor nya diikuti Zaka. "disini?" tanya Zaka. "iya disini" jawab lelaki itu. "bukan nya di sini cuma pabrik ga kepake doang ya? terus juga di sini ga ada pemukiman" ucap Zaka sembari turun dari motor nya dan melepaskan helm nya sembari melihat-lihat sekitar yang sepi dan gelap.

"memang ga ada pemukiman di sini" teriak seseorang dari kegelapan, dan tiba-tiba lelaki yang tadi mereka tolong, berlari ke arah kegelapan yang tadi menimbulkan suara. "lah? hey mau kemana?" tanya  Aldo bingung dan diapun turun dari motor nya. "bentar do, ini ada yang salah" ucap pelan Zaka sembari mundur.

"apanya yang salah?" teriak seseorang dari kegelapan tadi dan keluarlah seorang lelaki yang mereka kenali pasti. "bara?" ucap Aldo sembari menahan amarahnya. bara adalah salah satu anggota the Rogers yang seringkali membuat onar.

"ngapain lagi lu kesini anjing" ucap Aldo sedikit berteriak. "mau menamatkan riwayat kalian" ucap bara sambil tersenyum. "ga akan bisa, kita berdua dan kamu sendiri" ucap Zaka. "sendiri? kata siapa gue sendiri" ucap bara sembari tertawa, dan sejumlah orang kemudian muncul. "bawa pasukan rupanya?" ucap Aldo sembari tersenyum.

Cuek Tapi Suka (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang