P R O L O G

99 50 3
                                    

Avocado, here. Hallo kita perkenalan duluu. Nama saya Ayu Asifa you can call me Ayu, Afa atau apapaun itu. Asal jangan thor/author yaww, soalnya saya ga mau dipanggil kaya gitu, hehe.

⚠️WARNING⚠️

Hak cipta dilindungi undang-undang. Dilarang!! Menjiplak, mengcopy atau hal yang berkaitan dengan PLAGIARISEME.

**✿❀ KADYLAN ❀✿**


Tenang, damai dan sendiri kini hanya akan menjadi khayalan bagi Dylan karena Kaluna, gadis gila ini terus mengikutinya dan tidak membiarkan Dylan sendiri. Lihat bagaimana sekarang cewe itu mengikutinya dan terus saja mengajak nya berbicara.

"Lan, mau ke kantin? Ayok!" seru cewe itu bersemangat tapi tidak dipedulikan oleh Dylan.

"Lan tungguin," ujar Kaluna berusaha mengimbangi langkah lebar Dylan.

"Lo bisa jaga jarak dengan gue ga si? Gue risih di ikutin lo mulu!" ujar Dylan dengan nada tinggi. Sekarang posisinya mereka itu berada di kantin sekolah. Tentu saja banyak siswa yang memperhatikan mereka sekarang. Sebagian cewe mulai berbisik bisik pasti membicarakan Kaluna.

Dylan pikir hal itu akan membuat Kaluna malu dan berhenti mengejarnya. Seperti memukul mundur Kaluna dari jangkauannya. Namun bukannya merasa terhina atau sakit hati telah dibentak didepan banyak orang. Kaluna malah tersenyum lebar dan mengabaikannya.

"AKU BAKAL TERUS NGEJAR KAMU HINGGA KEHADIRAN AKU TIDAK MENJADI RISIH LAGI BAGIMU! AKAN KU PASTIKAN ITU!!" teriak Kaluna sekeras-kerasnya tidak tahu malu. Dylan yang mendengar seruan Kaluna itu hanya dapat menggeleng kan kepala dan pergi dari situ.

Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa malu sudah hilang dari Kaluna. Tapi begitulah Kaluna, dia bukanlah orang yang peduli dengan perkataan orang lain.

Gimana spoiler nya? Suka ga?
Jangan lupa tinggalin jejak yaa vote and komen agar aku semangat nulisnya!!

KADYLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang