4 koas - koas cemburu [GiyuShino]

37 2 0
                                    

Shinobu :

| guys
| kita, picnic nya lusa, kan?

Kyojuro :

| SSST, GUE TEBAK
| ada visit?

Gyomei :

| Mungkin, Shinobu, kan, juga koas.

Shinobu :

| IYAPS
| gue, couple ginjal, sama giyuu ada visit
| biasalah, koas

Giyuu :

| betul
| gitulah

Mereka sudah hadir untuk visit pasien. Sudah pakai jas, dan juga stetoskop yang melintang di leher mereka berempat masing-masing. Kali ini, di ruangan, ada pasien perempuan diatas brankar. Tapi, kok..

Rambutnya panjang.

Bajunya tank top.

"Giyuu."

Rok pendek.

Anting emas.

"Giyuu."

Pengen di-grepe-grepe koas ganteng.

Shinobu gak kenapa-napa, kan?

Hm..Ciri-ciri perawan itu terus melayang-layang di kepala Giyuu, sampai, dokter memanggilnya.

"Giyuu!"

Yang dipanggil mengedipkan matanya berkali-kali.

"I-iya, dok?" Tanya pria itu gugup.

Dokter yang membimbing mereka itu, menunjuk telunjuknya kearah pasien. "Kamu gih, stetoskop."

Shinobu sudah menatap curiga.

Giyuu mengangguk-ngangguk. Giyuu melepas stetoskop yang mengelilingi lehernya. Perlahan, ia menempelkan diaphgram dan bell-nya keatas dada si pasien untuk mengecek detak jantungnya.

Gawat, Shinobu menatap tajam, sangat tajam, kedua tangannya dilipat di depan dada.

Seakan-akan, cewek itu bilang "Ayo, cek detak jantungnya, grepe grepe atas dada sama lehernya. Liat aja nanti di kosan."

"Gimana?" Tanya dokter.

"...Gak kedengeran apa-apa, dok."

Tiba-tiba, pasien perempuan itu memindahkan tangan Giyuu ke bagian sekitaran lehernya, "Di sini, kali, mas."

Semakin tajam, tatapannya.

Giyuu reflek memejamkan matanya, mencoba fokus.

"Udah kedengeran?"

Giyuu menggeleng, "Ga kedengeran apa-apa, dok."

"Ya jelas gak kedengeran! Itu stetoskopnya belum dipasang di telinga!"

"Ahh..Iya, maaf, pak." Giyuu langsung menempelkan kedua earpieces-nya pada telinga.

Mereka bertiga, serta pasien, langsung tertawa takut-takut. Kecuali, pak dokter.

Kosan Kupu-Kupu | HASHIRA DEMON SLAYERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang