PROMOSI KOS?!?!? #2

23 4 4
                                    

Bukan Kosan Kupu-Kupu, dong, namanya, kalau kosan aja ada ruang pertemuan.

Nah, pasti ruangan pertemuan itu yang dipakai 9 anak-anak hebat itu buat bikin poster barengan. Pake device masing-masing, pastinya.

"Ga usah kayak gitu kata aku mah, Mui. Coba size text-nya ga semuanya sama." Saran Mitsuri kepada si kecil.

"Oh- Ini kegedean, ya?" Tanya Muichiro polos.

Kyojuro yang ada di sebelah kanan Muichiro mengangguk-ngangguk.

"Iya, betul. Sebagai anak desain gr-"

"Poster, poster dia. Napain diurusin dah, Mit, Kyo.." Celetuk Giyuu, tapi matanya masih tertuju pada HP.

Mitsuri reflek menengok, "Berisik, Shinobu."

"Halah, berisik, cewenya Obanai."

"Pacar Shinobu, pacar Shinobu.." Ledek Mitsuri sekali lagi.

"Cewe Obanai, cewe Obanai..main tatap-tatapan aja gaada yang menang."

"Udah, udah. 'pacar shinobu, obanai' udah dikasih nama bagus-bagus padahal kalian." Tegur Gyomei melerai.

"Tau, berisik ah lu pada." Ikut campur Sanemi yang kupingnya udah sakit dengerin mereka manggil manggilan.

"Inget, guys. Yang berisik bayar goceng. Bayarnya ke siapa? Ke gue yang ganteng ini." Gurau si PALING flamboyant.

"Halah berisik bendahara KW." Sindir Shinobu.

Teng teng teng..

"Eh.." Sanemi menengok ke arah HP-nya.

"Bunda nelfon, bentar." Lanjutnya, meletakkan jari telunjuknya di depan mulutnya, menandakan buat diem dan ga ngomong aneh-aneh.

"Iya, mak, kenapa?"

"Lagi ngapain kamu, nak?"

"Lagi ngerjain po-"

"SAN, MATIIN ROKOKNYA, SAN. BAU BANGET." Pekik Tengen jahil, Gyomei langsung menutup mulut anak itu dengan tangannya.

"Lagi ngerjain poster, mak. Itu yang di belakang diemin aja, memang kayak gitu orangnya." Lanjut Sanemi.

"SAN, MATIIN DULU ROKOKNYA-" Ikutan Obanai.

"BERISIK AH!" Teriak Sanemi balik sudah gak tahan.

"Siapa itu yang teriak-teriak, nak? Stabil dan kuat sekali suaranya."

"Itu, bang Te- Tengen Uzui, mak. Lantai dua nomor 127, yang ada name tag 'Anak Sigma'" Jelas Sanemi.

Kosan Kupu-Kupu | HASHIRA DEMON SLAYERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang