O15. Rencana pertama

420 101 4
                                    

ㅤㅤㅤ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤ

⋅•⋅⋅•⋅⊰⋅•⋅⋅•⋅⋅•⋅⋅•⋅∙∘☽༓☾∘∙•⋅⋅⋅•⋅⋅⊰⋅•⋅⋅•⋅⋅•⋅⋅•⋅
ㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤHujan yang mengguyur Kota Kala membuat beberapa kabut terlihat dan menutupi hampir seluruh wilayah yang berada di sana, dengan keadaan yang lumayan jauh dari kata cerah一awan berwarna abu abu terlihat berada di atas langit dengan menutupi hampir seluruh awan yang berwarna putih.

Tidak menyisakan sinar matahari sedikitpun.

Sekitar lima mobil melaju dengan kecepatan sedang, mengikuti satu mobil yang berada di paling depan. Dengan berisan teratur, mereka mengikuti mobil pertama一sekalipun berbelok ke arah lain, atau ke arah manapun, mereka tetap mengikuti nya.

Rion Kenzo : "Gila, tadi tuh harga diriku sebagai petinggi berasa di permainkan."

Pak Sui : "Untung menang ya?"

Rion Kenzo : " Bener, untung menang."

Key : "Terus yang pertama langsung kembar kan? Walaupun cuman tes doang."

Perbincangan melalui radio terus berlanjut dengan tawa mereka, merayakan sedikit kemenangan dan kebanggaan nya kepada kepala keluarga mereka "Rion Kenzo" dengan senang hati, membanggakan Rion sesekali tidak apa apa bukan?

Rion Kenzo : "Pertemuan selanjutnya dimana?"

Krow : "Bendungan Pi."

Rion Kenzo : "Langsung jalan yok, semua nya."

Berakhirnya mereka mengikuti perkataan Rion, mobil mobil saling melaju dengan kecepatan tinggi, mengikuti setiap tikungan yang berada di depannya.

[ Full Name ] : "[ Name ] masuk radio, mau ijin ga ikut pertemuan selanjutnya, ada urusan sama keluarga pulau."

Serentak dari mereka semua memberhentikan kendaraan masing masing membuat mobil yang paling terkahir一mobil putih milik [ Name ] menggerem secara mendadak, dia terkejut. Lalu menunggu jawaban dari kedua petinggi di sebrang radio, tidak mungkin dia langsung pergi apalagi dia masih memiliki tanggung jawab.

Tapi apakah, dia masih bisa menerima sebuah jawaban yang sudah dia harapkan?

Rion Kenzo : "Gua terima ijinya, kalau udah langsung ke HUT."

DOUBLE TAP [ Tokyo Noir Familia X F! Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang