lg apakalo kalian bisa memahami parenting leo sebagai ayah, dia menjunjung tinggi kejujuran dan kepercayaan terhadap keluarga. kalian liat sendiri tuh jesica setakut apa kalo sampe leo tau dia pake barang gituan.
artinya dengan adanya perann keluarga yang sayang dan merawat anak dengan baik, harusnya tidak ada alasan buat melakukan hal menyimpang apalagi sesensitif "narkoba". itu aja udah fatal, ditambah karena cowok yang notabenya narapidana.
udah gue bilang prepare sama mereka versi orang tua wkwk.
3. The Girl
Jeff memasukkan tangannya sambil masuk ke dalam apartement milik Leora di mana gadis itu sedang mengeluarkan barang-barangnya dari kamar. Ia melihat sekitar ruangan, lalu berhenti di album kecil berisi satu foto keluarga di pantai. Matanya terarah melihat sosok berambut keriting dengan kaca mata yang sedang memegang ikan sambil tersenyum lebar.
"Jeff, tolong aku dong."
Jeff menoleh, berjalan menuju kamar melihat Leora sedang kesulitan membawa kotak. Sebenarnya sedang apa dia di sini membuang tenaga membantu gadis relawan yang menambah masalah hidupnya sejak 2 hari lalu. "Taruh, bawa yang lain."
Leora meletakkan kotak tersebut dengan napas ngos-ngosam, lalu menatap Jeff yang mengangkatnya dengan satu tangan. Ia sempat menaikan alis, kemudian mengangguk kagum. "Kamu tau pasar terdeket di rumah itu?"
"Nggak," Jeff membawa semua barang keluar. Jelas-jelas dia baru keluar dari penjara.
"Habis ini anter cari pasar ya buat beli sayur, perlengkapan kamar mandi, perabotan rumah—"
"Beli sendiri?" Jeff mengangkat bahunya karena kenapa dia harus mengantar? "Gue sibuk."
Leora menaikan kaca matanya sambil mengangguk. "Oke, makasih bantuannya Jeff," ucapnya sambil keluar dengan dua tas besar. "Semoga selalu bahagia dan sehat."
Jeff menoleh melewat Leora yang lewat di sampingnya. Cewek itu tiba-tiba tersandung oleh kotak membuat tas yang dia bawah terjatuh satu. Jeff memalingkan wajah sambil menggaruk alisnya, prihatin sebab wajahnya selalu terlihat sangat menyedihkan.
"IKAN IKAN! PINDANG SEDANG 10 RIBU! CABE MERAH HIJAU LENGKAP SEMUA!"
Leora belum pernah pergi ke pasar.
Karena biasanya jika akan makan dia membeli ke supermarket di dekat apartement. Dia juga jarang masak dan lebih sering membeli makanan di luar karena tidak punya waktu di dapur. Papah atau Mamah yang kerap membelikan makanan dan memintanya fokus belajar saja.Sekarang dia berdiri di kerumunan penjual sayuran yang berteriak memasarkan dagangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leorà and The 20 Wishes ( AS 15 )
RomanceLeora pikir dia akan mati sendirian sejak semua orang memutuskan hubungan kepadanya namun sosok bernama Jeff yang dikenal sebagai berandal kasar yang tidak punya hati justru datang mewujudkan semua harapannya. Lalu dalam sekejab kematian yang ia nan...