Di mulai dari mana ya oh oke...
Hi gue Adiratna... or Indonesia ya sebelum gue jadi orang... Eh apa itu... Oh yesss Countryhumans gue cuman siswi SMK biasa sihh.. and ya why harus gue yang jadi countryhumans padahal seribu juta orang Indonesia kenapa harus gueee sihh..
Udah lah... Namanya juga takdir ya gak bisa nolak btw kalau udah jadi countryhumans gk bisa mati dg eh wait... Bisaa lah but... Forget it!
Nah gini gue seperti biasanya bangun tidur dan menyantap teh manis dan roti isi di kamar gk tau mau ngapain bingung juga mau terbang tapi masih belum pengalaman ini sayap kok bisa SE indah gini ya kalau di jual mahal nihh emesss.. ya kan.
Oke Soo sebelum jadi countryhumans gue hanya anak pelajar biasa oh yess gue juga mengikuti organisasi PB or pemberontak bully.. yess Right, kenapa berdiri nya organisasi itu? Ya kalian tau lahhh.. apa yang terjadi kalau gk ada organisasi itu, bahkan kami mendapatkan piagam penghargaan dari presiden Indonesia secara langsung.. sooo gue gk sombong sihh cuman ya cuman mau bukti in kalau organisasi gue gk bakal runtuh!!. Singkat cerita, ini aja dehh mulai yaa..
Tap tap tap
Ha.. ha.. hah
" Gob*ok! mata, Lo kenapaa sihhh!!! Kon.." brakkk aku membanting pintu toilet menuju wastafel menyalakan air dan membasuh muka ku, di karenakan kedua mata ku sakit lagi, gue gk tau kenapa!.. but benar benar sakit..And brakk
Pintu terbuka lebar, aku melirik sosok perempuan agak pendek :" wakil Lo gpp kan?" Tanya ku.
Mata ku masih rabun but aku kenal suara nya, dia teman baik ku Lia dari kecil sampek gede kami selalu bersama dan juga keluarga dia dan aku saling melengkapi, Lia itu yatim gue piatu saling melengkapi lah intinya..
Adiratna: "gue gpp cuman mata ku..!" Lia mendekati Adiratna dengan membawa tisu lalu mengecek mata Adiratna, dia khawatir sudah seminggu ini mata teman terbaik nya sakit.
Lia:" kan udah gue bilang ayo ke dokter njir!"
Adiratna:" gk usah!, gue udah ke sana kemarin."
Lia:" terus gimana?"
Adiratna: "ya gimana lagi, dokter aja GK tau apa penyebabnya, apa lagi gue" jawab nya dengan santai, Lia menghembuskan nafas lelah dia benar benar khawatir dengan teman baiknya satu ini.
Lia masih sibuk membersihkan wajah Adiratna yang terkana air, Selang beberapa saat mata Adiratna mulai membaik, dan penglihatan nya mulai jelas.
Andiratna:" dahh makasihh." Ucap ku dengan datar "Same'', ya udah yuk ke kelas sebentar lagi guru sejarah datang!.. but gue laperr:))." Ucap nya dengan manja.
Adiratna baru menyadari bahwa dia lah yang secara tidak sengaja, waktu untuk istirahat bersama sudah terlambat gara" matanya sakit, apes banget.
Adiratna:" Mm.. gue punya 2 roti di tas." Jawab nya sambil memegang tangan Lia menuju kelas, why? agar dia gk bolos kelas ya karena dia laper rencana licik dia ingin bolos lah dari pada perut kosong ya bolosss loss..
Lia yang cemburut hanya mengikuti perintah dari si wakil PB, kalau gk?.. bakalan dapet hukuman!! Bell berbunyi mendatangkan siswa dan siswi masuk ke kalas masih"
Para guru berjalan menuju kelas yang mereka tuju, dan membawa banyak buku, or proyektor tidak untuk guru olahraga hanya membawa buku absen lalu menuju kelapangan dengan santai nya.
Untuk Lia dan Adiratna mereka makan roti sedikit lebih cepat di karenakan guru sejarah akan menuju ke kelas mereka, dan yess beberapa menit kemudian guru sejarah mereka datang tepat Lia dan Adiratna meminum air putih semua siswa dan siswi duduk dengan tenang tidak ada yang berbicara sedikit pun, pelajaran pun di mulai seperti biasanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia
FantasiaHi gue Adiratna ini kisah ku, apa yang terjadi dalam kehidupan ku dan Countryhumans? Soo baca saja :))