happy reading chinguu‼️🤍
maaf kalo ada typoChenle si periang dan aktif dengan tingkah laku nya, tidak jauh dengan Haechan yg sama periang dan aktif nya seperti Chenle, bisa dibilang sebelas dua belas sama.
Mereka berdua memiliki julukan dari teman temannya yaitu si bokem (bocah kematian).Jaemin jiwa keibuan di antara kelima temannya itu.
Lalu Renjun yg suka emosian, Namun walaupun emosian, Renjun yg paling mengerti perasaan teman temannya, seperti peka dengan suasana hati sang teman dari raut wajah nya.Chenle saat ini kelas XII MIPA II dan mengikuti organisasi (OSIS) sebagai wakil ketua OSIS.
Chenle bersekolah seperti biasa bersama teman temannya pagi ini.Saat di koridor sekolah mereka berlima mendengar suara pengumuman dari speaker kelas bahwa anggota OSIS akan rapat saat ini, akan mengosongkan kan pelajaran cukup lama.
Chenle dan Renjun yg ikut OSIS pun bergegas akan pergi, namun sebelum pergi tidak lupa untuk ber dadah ria bersama teman temannya.
"gue sama chenle pamit ya, buat kumpul OSIS, nanti kita ketemu lagi di jam istirahat."
haechan dan jaemin hanya mengangguk sambil melambaikan tangan kepada renjun dan chenle yg sudah berlalu pergi.•
•
•saat ini chenle dan renjun sedang rapat OSIS untuk persiapan acara sekolah yg diadakan setahun sekali.
acara sekolah ini akan ada band yg ditampilkan, berisi jisung, jeno, mark, dan guanlin disana.
chenle mau tidak mau harus menyampaikan ini kepada ketua band sekolah.setelah 2 jam rapat, chenle menutup acara rapat pagi kali ini
"itu saja rapat hari ini, kita lanjutakan besok untuk membahas biaya untuk acara sekolah, dan untuk sekertaris renjun.. dimohon segera untuk membuat laporan untuk dana dari sekolah yg harus di serahkan kepada kepala sekolah, sekian dari saya sebagai wakil ketua OSIS."
kenapa chenle yg menutup acara dn kemana ketua OSIS? sejak rapat ketua OSIS sudah standby di dekat chenle, namun ketua OSIS dalam keadaan kurang sehat.
rapat di bubarkan dan hanya ada renjun dan chenle sekarang didalam ruang OSIS."lu seriusan bisa handle semua nya tanpa ketua OSIS le?" tanya renjun tiba tiba menatap temannya itu yg sedang membereskan laptop miliknya.
dan dijawab dengan anggukan dan jawaban dari chenle.
"yakin aja, lagian juga gapapa, toh liat tadi si ketua OSIS kaya anak hilang pucet nya minta ampun."
jawab chenle.
dan renjun pun hanya mengangguk
"yaudah ayo ke kantin, tinggal bentar jg bakal jam istirahat, kita kosongin jam aja untuk kali ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession - JICHEN
Teen Fictionkehidupan chenle baik baik saja sebelum nya, tapi sejak kehadiran pria bernama park jisung mengubah semua nya bagi chenle. "aku tidak akan melepaskan mu begitu mudah park chenle." bxb‼️ jisung (dom/seme) chenle (sub/uke) ⚠️gaada adegan intim nya