2 🐹🐬

54 9 0
                                    




happy reading chinguu


























"le, pesen makan dong, laper nih."
tatapan haechan dengan muka melas nya dia yg gaada dosa.

renjun, jaemin, dan haechan saat ini berada di rumah chenle, menemani chenle karna seperti biasa, orang tua dari chenle sendiri selalu sibuk bekerja, membuat chenle kesepian.
untung ada teman temannya yg selalu menemani nya, bahkan rumah nya juga sudah menjadi basecamp nya mereka untuk berkumpul dan bermain bersama.

"makan mulu kerjaan lu chan, baru juga tadi makan bakso."
timpal renjun yg sedang berbaring di kasur chenle.
"ga makan mati kita." -haechan
"udah udah, mau pesen apa kalian?" tanya chenle yg meraih ponsel nya siap untuk memesan makanan dari go-food nya.

"mau kimchi jjigae." -haechan
"MUAK!!"
teriak jaemin dan renjun, karena mereka hampir setiap hari makan kimchi jjigae sialan bagi mereka itu, siapa yg tidak bosan jika hampir setiap hari makan makanan itu saja.
"yg lain chan, jangan kimchi jjigae mulu, ni isi perut gue kayak nya kimchi jjigae semua."
chenle dan renjun tertawa mendengar perkataan jaemin mengeluh tentang kimchi jjigae.

"bibimbap aja gimana? udah lama ngga makan."
jawab chenle merekomendasikan kepada teman temannya.
"boleh tuh, udah lama kita ga makan bibimbap." -jaemin
"mau kimchi jjigae..."
rengek haechan.

renjun hanya memutar bola mata nya saat melihat haechan yg merengek seperti anak kecil tidak diberi susu.
"lu ngga gumoh makam kimchi jjigae tiap hari?"
timpal renjun yg langsung diberikan jawaban gelengan dari haechan
"tentu tidak."
renjun hanya menghela nafas panjang
"terserah."

"udah udah, cuman haechan yg kimchi jjigae, terus kita bertiga bibimbap, buat minum nya es jeruk aja gimana?" -chenle.
"BOLEH"
jawab ketiga nya.








makanan sudah datang sejak tadi, mereka sekarang sedang memakan makanan yg di pesan nya tadi.
renjun menatap haechan yg sedang makan dengan tatapan sedikit jijik jika di gambarkan, melihat haechan yg dengan lahap memakan kimchi jjigae nya tanpa bosan.

haechan yg menyadari di tatap oleh renjun pun mendongak dari acara menonton kartun tayo di ponsel nya.
"kenapa? aku bukan Monster ya, jangan natap kayak gitu."
haechan yg merasa aneh karna di tatap seperti itu.
chenle dan jaemin hanya terkekeh mendengar perkataan haechan.

"toh aku cuman makan kimchi jjigae bukan makan daging mentah ya, jangan natap kaya gitu."
tatap haechan dengan sinis kepada renjun.

saat renjun dan haechan berdebat, ponsel chenle bergetar suara notif pesan dari ponsel chenle.
chenle yg mendengar suara notif ponsel pun meraih nya di dalam saku celana milik nya.

nomor yg tidak dikenal

|lagi apa manis? enak banget makanannya.

chenle tersedak saat melihat isi pesan itu.
mereka yg tadi nya berdebat pun terdiam saat melihat chenle yg tersedak, perhatian mereka pun teralih kepada chenle, jaemin langsung meraih es jeruk itu dan memberikannya pada chenle, sembari cheble meminum es jeruk itu, renjun mengusap punggung milik chenle.

"ada apa? ada masalah le?"
tanya renjun dengan khawatir saat sudah melihat wajah chenle yg memerah karna tersedak tadi.
chenle tanpa pikir panjang pun mengulurkan tangan untuk melihatkan para sahabat nya itu pesan dari orang asing tersebut.
"kok bisa tau kita lagi makan.."
tanya haechan heran, sambil membaca lagi pesan itu.

di balas angkatan bahu tidak tahu dari yg lain, masalah nya disini hanya ada mereka berempat, gerbang rumah chenle pun tertutup rapat dan ada penjaga disana, itu yg membuat mereka bingung.

obsession - JICHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang