Happy reading!Setelah berbincang dengan jisung tentang masa lalu chenle, ntah mengapa hati jeno terasa lega, namun jeno berbincang dengan jaemin.
"Nanti teman temannya yg lain ada waktu untuk menginap bersama chenle?"
Jaemin menggeleng, "mereka besok tidak ada waktu karena sibuk dengan pekerjaan rumah masing masing,"Berarti jeno harus membawa chenle untuk menginap di rumah nya besok, tidak mungkin ia membiarkan chenle tinggal sendiri di rumah besar dan hanya seorang diri di dalam rumah.
Sebelum jeno naik ke atas kamar chenle, dia pamit ke jaemin terlebih dahulu. Lalu ia naik ke atas kamar chenle untuk pamit dan jeno akan memberi tahu chenle soal menginap di rumah nya
Jeno mengetuk pintu kamar chenle, saat sang adik sudah membuka pintu, ia menyeret chenle sedikit lebih jauh dari pintu kamar.
Agar tidak terdengar oleh teman teman nya.
"Besok teman teman kamu pada sibuk di rumah le, jadi kakak minta kamu buat ke rumah tante lee ya besok." Ucap jeno.Chenle terdiam sejenak, memikirkan antara diam saja sendiri di rumah atau menginap di rumah jeno besok. Chenle pun mendongak menatap jeno.
"Aku tinggal di rumah aja sendiri kak, lele udah besar, jadi ga perlu khawatir." Ucap chenle sambil cengengesan untuk meyakinkan jeno bahwa ia bisa sendiri di rumah.Namun jeno tidak percaya dengan apa yg dikatakan chenle.
Berani katanya, barang jatuh di gudang saja chenle ini berlari ke arah nya dan mengatakan takut, padahal itu cuman tikus, batin jeno."Yakin? Nanti ada kunti nangkring di jendela kamar kamu, terus tiba tiba mati lampu dan bantal guling kamu berubah jadi poc-"
Belum sempat menyelesaikan kalimat nya, ucapan jeno malah di potong oleh chenleDia tak tahan mendengar semua ucapan jeno karna itu berhasil menakut nakuti nya dan membuat chenle terbayang.
Jeno tahu kelemahan chenle ada di sesuatu yg menyeramkan."Oke oke, lele nginep nanti dirumah tante lee." Ucap nya pasrah, chenle tidak ada tenaga untuk berdebat bersama jeno.
Ujung ujung nya dia akan kalah jika terus adu mulut bersama jeno."Gitu dong, lagi pula tante lee sama paman lee kangen sama kamu le, udah lama kamu ngga kerumah." Ucap jeno sembari mengusap puncak kepala sang adik.
Chenle yg di elus kepala nya pun tersenyum menatap jeno, laki laki yg selalu memanjakan nya sejak kecil.
Bahkan perlakuan ayah nya dengan jeno sangat beda jauh, jeno yg selalu memberikan nya kasih sayang. Beda lagi dengan sang ayah yg bersikap acuh tak acuh kepada nya, selalu kasar dan gila nilai.Hanya keluarga jeno dan teman temannya yg peduli kepada nya.
'tolong yg ini jangan pergi tuhan..'
Batin chenle, yg langsung memeluk jeno erat, Jeno yg di peluk pun membalas pelukan chenle dan membelak kepala chenle.
"Hidup lebih lama ya.. ada kak jeno, tante lee, paman lee dan teman teman kamu yg selalu dukung kamu le."Chenle mengangguk, betapa tulus dan penyayang nya jeno kepada nya, chenle sangat bersyukur diberikan seseorang seperti jeno didalam hidup nya.
Hidup nya yg awal nya hancur tidak tahu arah untuk kemana, sekarang hidup nya dikelilingi orang orang baik.
Chenle selalu berdoa, semoga ia dijauhkan dari segala hal buruk dari ayah nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession - JICHEN
Teen Fictionkehidupan chenle baik baik saja sebelum nya, tapi sejak kehadiran pria bernama park jisung mengubah semua nya bagi chenle. "aku tidak akan melepaskan mu begitu mudah park chenle." bxb‼️ jisung (dom/seme) chenle (sub/uke) ⚠️gaada adegan intim nya