Zhang ji zuo hang🧡💙
Baru-baru ini agensi tf family mendebutkan sebuah boygrub debut tan dari anggota tf family gen 3.
selama 8-9 tahun mereka berdua belas terus bersama dan pada agustus tahun ini mereka harus memilih jalan masing masing.Hingga puncaknya malam itu malam terakhir pengumuman hasil debut, banyak penggemar dan juga anggota yang berharap mereka debut tetapi dalam hitungan detik saja impian mereka di Pertaruhkan.
Di atas panggung ke dua belas anak berdiri dengan air mata yang bercucuran menanti nama mereka yang di panggil dalam aliansi grub itu.
Zuo hang tetap berwajah datar walaupun air mata tak bisa berhenti untuk keluar dari mata indahnya.
Zhang ji pun sama halnya dengan zuo hang, seorang vokal dan anggota bertubuh tinggi itu pun tak ada malunya untuk memeperlihatkan air matanya yang jatuh bercucuran.
Hingga waktunya tiba, mc yang membawa nama-nama anggota itu mulai memberitahukan anggota mana yang dapat debut.
Waktu demi waktu, tak lupa tangan mereka saling menggenggam dengan detak jantung yang saling beriringan.
"anak yang menjadi anggota debut pertama adalah seorang anak remaja rapper, left..selamat untuk zuo hang menjadi anggota pertama yang debut" ucap mc itu
Zuo hang yang mendengarnya hanya menampilkan wajah datarnya, tiba tiba otaknya kosong ia senang sekaligus khawatir dengan anggota lainya.
Zhang ji sangat khawatir awalnya namun sekarang hatinya lega, karena ia tahu seberapa berusahanya zuo hang dalam debut ini. Ia sangat senang hingga dadanya terasa sakit.
Kemudian satu persatu anggota debut di sebutkan dan hanya 5 oranglah yang dapat debut, di belakang sana anggota-anggota debut dapat mendengar suara tangisan dan teriakan para saudaranya yang tidak debut.
Tetapi mereka bisa apa?
Skipp...
Konser debut mereka sudah selesai, saat ini zuo hang sedang duduk di sebuah kursi yang berada di ruangan ganti. Ia melihat ke arah ponselnya dan menggulir gulir beranda sosmednya.
Hingga matanya menemukan sebuah cuitan dari seorang penggemar otp zhang ji dan juga zeyu, zuo hang tanpa henti terus membaca setiap comentar dari para penggemar itu.
Isi komentar:
Otp jiyu is real" akhirnya otp jiyu ku jaya jaya"User'zhangjizhangzeyu " lihat betapa cocok dan serasinya pasangan jiyu ini,dengan nyanyian mereka tampilkan hehe"
Mommy jiyu " tidak ada yang bisa mengalahkan otp publik ku, agensi memang bisa membuat penggemar bangga"
Dan banyak lagi komentar komentar tentang otp jiyu di kolom komentar akun perusahaanya.
Zuo hang menggepalkan tangannya erat setelah membaca komentar itu, bolehkah ia marah?cemburu? Bagaimanapun zhang ji adalah kekasihnya, tetapi mau bagaimana lagi perusahaan terus memasangkan dan mensandingkan kekasihnya dengan zhang zeyu.
Diam diam zuo hang menangis sendirian di ruang ganti itu, percuma ia bercerita saat ini pasti para anggotanya juga sedang bersedih ia juga sedih dan sakit saudara-saudaranya tidak debut bersamanya.
"hikss..aku kesel banget sama zha-zhang ji hikss...pokonya nggak mau ketemu" ucapnya dalam tangis.
Sementara di ruang tunggu, saat ini zhang ji sedang mondar mandir seperti sedang mencari seseorang.
Zhixin yang melihatnya pun lelah, lalu ia menyuruh zhang ji untuk berhenti.
"lo kenapa sih ji, nggak pusing kepala lo maju mundur gitu?" ucap zhixin sambil meminum minuman kopinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-
Fanfictionini kumpulan oneshoot or twoshoot member T.O.P, besti.... Kemungkinan lebih banyak zuo hang yang jadi sub/uke nya ya karena author lebih ikut ke shipper zuo hang harem hehe jadi cuma anak anak top aja ya hehe cast: 1.Zuo hang 💙 2.Zhu zhixin💛 3.Zha...