Wrong Herbal Medicine pt.1

101 11 35
                                    

💙&🧡💛❤💚 (zuo hang harem)

Setelah debut selama 3 bulan member T.O.P sudah memiliki acara yang banyak. Mulai dari undangan weibo, dan berbagai undangan lainya.

Walaupun sedih tetapi mereka menjalaninya dengan tulus agar para penggemarnya tidak khawatir dan juga kecewa dengan penampilan ke limanya.

Seperti saat ini member top menghadiri acara bergengsi weibo, mereka menggunkaan penampilan baru yang segar dan gagah.

Banyak sekali penggemar yang datang hanya untuk bertemu dengan mereka, salah satunya chenting seorang penggemar tf family tetapi bukan penggemar member top ia datang karena memiliki niat jahat.

(aku klarifikasi dulu, ini kalian anggap ssg aja ya bukan untuk menjatuhkan penggemar lainya karena ini cuma cerita takutnya ada yang tidak suka atau keberatan jadi ini di anggap ssg aja)

Penggemar yang bernama chengting itu tersenyum menyeramkan sambil membenarkan letak masker dan topinya ia memasukan kembali botol yang berisi sesuatu yang bakal bikin mereka menderita.(salah satu member top)

Skipp...

Top sudah selesai dalam penampilannya mereka terlihat lelah tetapi lelah mereka terbayarkan karena melihat para penggemar yang senang.

"haus banget! Mana manager aku sudah haus" kata zhang ji sambil melepas earphone dan juga beberapa acsesoris yang berada di tubuhnya.

"sabar aja ji mungkin manager sedang membeli minum sesuai permintaanmu" balas zeyu yang sedamg meminum air putihnya

"iya mending lo minum air putih dulu jika sudah haus" timpal su xinhao

Sedangkan zhang ji hanya menghela nafas, ia lalu membuka botol minumnya dan meminumnya.

Sementara itu..

Manager top sedang terburu-buru menuju ke arah ruangan yang di tempati oleh anak asuhnya(member top) saat ia akan masuk ke dalam life tiba-tiba dirinya di tabark oleh seseorang sehingga barang yang ia bawa dan orang itu jatuh berserakan.

Manager langsung saja meminta maaf dan membereskan kekaucauan. Orang itu juga membantu membereskannya, di balik maskernya ia diam-diam mengganti botol yang di bawa oleh manager dengan botol miliknya, setelah itu ia memberikannya ke manager dan pamit pergi.

Manager tidak terlalu ambil pusing ia lalu segera masuk kembali ke life dan menuju ke ruang top lagi.

____________________________

Zuo hang yang baru saja mengganti pakaiannya pun duduk menghampiri manager yang sudah kembali.

"apa ini laoshi?" tanya zuo hang sambil menunjukan beberapa botol di dalam plastik yang manager bawa.

"oh itu jamu biar stamina kembali kuat, zhang ji tadi yang memintanya"

"oh punyanya zhang ji ya?"

Manager mengalihkan pandangannya ke arah zuo hang, ia lalu membuka plastik itu dan menyuruh zuo hang mengmbil salah satu.

"kamu boleh ambil kok, saya sudah beli beberapa juga"

Zuo hang tersenyum ia lalu memilih-milih botol itu, tetapi atensinya teralihkan dengan salah satu botol yang memiliki bentuk yang berbeda sedikit lebih kecil, dan memiliki warna yang seperti susu putih saja. Zuo hang memutuskan untuk mengambil botol yang berbeda itu.

"laoshi aku ambil yang ini boleh?"

"tentu ambilah"

Kemudian zuo hang mengambilnya dan ia pergi menuju kursi tak lupa ia membuka tutup botol itu, zuo hang meminum air itu sedikit dan ternyata rasanya begitu enak dan membuat segar di tenggorokan, zuo hang lalu menghabiskannya hingga tandas tak tersisa.

[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang