💙&🧡💛❤💚Sebelum kita lanjut aku beritahu dulu kalau chap ini mungkin rada di luar nurul wkwk, tapi kalau ada yang mau baca juga silahkan and yang tidak suka boleh skip ya🤗
Mungkin ini rate 18+
So let's read in chap but no childern because rate 18+ maybe
______________________________Member top tetap melakukan jadwal kegiatan mereka seperti biasa, walaupun zuo hang harus tidak nyaman dengan bra yang ia pakai tetapi zuo hang tetap berkerja dan berpartisipasi dalam kegiatan grupnya.
Seperti sekarang saat ini mereka sedang melakukan makan malam bersama dengan teman-teman tf family gen 3 di sebuah restoran yang cukup terkenal.
(kita berdo'a aja ya semoga emang beneran mereka bertemu walaupun sulit😭)
Mereka berkumpul dengan canda tawa mengisi ruangan itu.
"haha kamu benar aku yang baru pertama kali melihat xiu'er berpakaian seperti itu sungguh terkejut, ku kira dia akan tetap menggunakan image lucunya ternyata badas sekali" ucap xinhao yang memuji chen tianrun.
(kalian tahu kan foto terbaru grub tf-ing gila chen tianrun hampir bikin author oleng, dadanya😭🙈)
"iya kamu benar shuai apa lagi mao ge tambah ganteng saja, gagah sekali" ujar zeyu menimpali
"bagaimana dengan kami apakah kami juga berbeda?" tanya zhang ji
"kalian juga berbeda kalian tampil lebih fress dan gagah, tetapi entah kenapa zuo hang malah semakin ke'ai (imut/lucu)" kata enzai kepada member top"haha kami juga sedikit heran, dan aneh juga kamu kenapa memakai baju kebesaran terus hang? Apakah tubuhmu berubah menjadi gemuk" kata mao ge
"bisa saja mao ge, zuo hang kan setiap harinya makan 12 mangkuk haha"
Sedangkan zuo hang hanya diam tidak memberikan reaksi apa pun, karena dadanya saat ini mulai penuh dan terasa sakit ia hanya bisa menggenggam bajunya erat.
Dalam benaknya kapan mereka bisa kembali ke asrama, bukan karena ia tidak rindu dan ingin cepat-cepat kembali tetapi dadanya saat ini terasa sakit dan penuh.
Zeyu yang di sebelahnya menoleh ke arah dan menatap zuo hang bingung.
Ia lalu sedikit mendekat ke arah zuo hang dan menanyakan keadaan zuo hang."hang kamu kenapa?" bisik zeyu kepada zuo hang.
Zuo hang sedikit melirik ke arah zeyu, apakah jika ia jujur zeyu dapat membantunya?
"dadaku penuh zey, apakah masih lama pertemuannya?"
Zeyu yang mendengarnya lalu mengarahkan matanya ke arah dada zuo hang, terlihat baju kebesaran yang zuo hang pakai terlihat sedikit basah di bagian dada zuo hang.
Lalu zeyu menoleh ke arah zhixin dan membisikan sesuatu yang membuat zhixin langsung melihat ke arah zuo hang yang terlihat tidak nyaman.
Zhu zhixin langsung saja memanggil staf untuk menanyakan berapa lama lagi mereka melakukan makan malam ini.
Setelah mendapatkan jawaban zhixin hanya mengangguk dan mengatakan kepada zeyu bahwa makan malam bersama ini tinggal setengah jam lagi.
Zeyu pun bilang ke zuo hang untuk menunggu sebentar lagi, dan di balas anggukan kepala oleh zuo hang.
____________________________
Akhirnya pertemuan member top bersama dengan teman-teman tf family gen 3 sudah selesai, saat ini member top sedang di perjalanan untuk pulang.
Di dalam mobil dengan urutan duduk, zhu zhixin dan zuo hang yang berada di kursi depan sedangkan zhang ji, zhang zeyu, dan su xinhao berada di kursi belakang keduanya( zhixin dan zuo hang).
KAMU SEDANG MEMBACA
[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-
Fanficini kumpulan oneshoot or twoshoot member T.O.P, besti.... Kemungkinan lebih banyak zuo hang yang jadi sub/uke nya ya karena author lebih ikut ke shipper zuo hang harem hehe jadi cuma anak anak top aja ya hehe cast: 1.Zuo hang 💙 2.Zhu zhixin💛 3.Zha...