Criminal Scandal

114 10 23
                                    


💛💙

"tidak lepaskan saya! Pak lepaskan saya! Ihh dibilangin bukan saya yang melecehkannya pak"

"kamu bisa diam nggak mau saya suntik mati hah?"

"galak benar dah pak, tapi pak beneran saya nggak ngelecehin tuh lacur pak"

Polisi kemudian memasukan pemuda cerewet itu ke dalam sel tahanan. Dan dengan tidak elitnya pemuda itu terjerumbuk ke depan.

"aduhh emang nggak ada adabnya tuh polisi, sakit banget hidung tampanku"

Tanpa pemuda itu sadari sedari tadi ia di pandang oleh salah satu tahanan di sel itu juga.

"wah! Emang nggak elit banget masak harus di tempatkan di ruangan jelek kotor kayak gini, ini kalau zhang ji tau sudah habis tuh polisi gendut, hih mana tangannya bau trasi lagi."

"udah ngomongnya?"

"haa.."
"ihh siapa lagi ini bikin kaget aja"

"lo kalau masih ngomong gue tutup mulut lo pakai penis gue mau lo"

"ihh apan dah, nggak banget mainnya penis emang lo doang yang punya gue juga nih"

"palingan juga sebesar kelingking doang"

"wahhh penistaan nih, emang sebesar apa sih punya lo gaya-gayaan banget mungkin lebih besar punya gue kalik"

"nantangin nih? Oke" kata pemuda itu sambil berniat melepas celannya.

Zuo hang yang panik kemudain menahan tangan pemuda itu.

"baperan banget sih"

"takut ya cemen sesama cowok kok takut"

"heh jangan asal bicara ya gue mah udah pro kali udah banyak gue lihat bentuk dan ukaran burung, mungkin aja kan burung lo cuma sebesar biji jarak"

"beneran nantangin nih anak,"kata pemuda itu yang sudah berdiri.

Zuo hang panik kembali ia lalu menyuruh pemuda itu untuk tidak menurunkan celananya.

"sini duduk tenang aja nggak bakal gue turunin kok celana gue"

Zuo hang yang masih berdiri pun akhirnya duduk di samping pemuda tinggi itu. Jika dilihat lihat pemuda ini sangatlah tampan tapi kenapa ia bisa masuk penjara ya?

"oh ya siapa nama lo? Kenalkan nama gue zuo hang"

Pemuda itu tanpa menjaba tangan zuo hang menyebutkan namanya.

"zhu zhixin"

"ahk oke" kata zuo hang sambil menarik tangannya.

"kenapa lo bisa masuk ke sini? Padahal tampang lo nggak ada criminal-criminalnya" tanya zhixin

"ya emang tapi tuh polisi nggak mau dengerin gue, yakali kan masak cowok setampan gue mau ngelecehin anak orang kan nggak banget"

"dan lo kenapa juga bisa masuk ke sini?"

"bunuh orang" ucap santai zhixin

"hah bunuh orang?"

"nggak sengaja sih, ketabrak motor gue dan ya akhirnya meninggal tapi orang-orang beranggapan gue sengaja
Nabrak tuh orang"

"dah berapa lama lo di sini?"

"nggak lama baru 3 bulan"

"orang tua lo nggak nebus lo?"

"buat apa mereka nebus anak nggak guna kayak gue mereka lebih mentingin karir kakak gue malahan"

Zuo hang sedih mendengarnya, apakah nasibnya akan sama dengan zhixin bukan karena orang tuanya nggak peduli tetapi memang tidak ada yang akan menebusnya karena ia sudah hidup sebatang kara dan hidupnya hanya berporos pada pekerjaanya yang sebagai waithers di sebuah club malam di chongqin.

[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang