Interesting pt.1

170 8 10
                                    

Su xinhao-zuo hang ❤💙

Zuo hang merupakan adik sepupu dari zhu zhixin. Ia pindahan dari chongqin ke kota beijing dan bersekolah yang sama dengan sepupunya zhixin.

Di zaman ini semua orang di bedakan menjadi 3 bagian yaitu kelompok alpha,omega dan juga beta. Dari keturunan keluarga zuo hang dan zhixin hanya zuo hang saja yang seorang omega. Karena itu keluarga besarnya sangat mengekang dan melindungi dirinya.

Seperti hari ini adalah hari pertama zuo hang masuk sekolah di sekolah zhixin, karena ia masih belum mengetahui seluk beluk sekolah ia hanya bisa mengikuti kakak sepupuanya saja.

Saat ini keduanya ada di kantin sekolah, mereka sedang memesan makanan hingga sepupunya berteriak memanggil seseorang.

"Zhang ji!!" teriaknya

Orang yang di panggil zhang ji itu membalikan badan dan berjalan ke arah mereka bersama satu orang temannya.

"what's up bro?! Eh..siapa ini baru pertama kali ini gue lihatnya" ucap zhang ji

"kenalin ini sepupu gue namanya zuo hang. Hang kenalin ini zhang ji sahabat dari kecil gue dan di sebelahnya itu pacarnya namanya zeyu." ucap zhixin memperkenalkan.

Zuo hang hanya tersenyum kecil dan berjaba tangan.

"zhi, mana pacar lo kok nggak kelihatan sih, biasanya ngintilin elu" tanya zhang ji

"katanya dia ke ruang kapsek dulu, nanti nyusul dia ke sini" ucap zhixin

Setelah makanan keduanya sudah siap, zuo hang dan zhixin mencari tempat duduk sedangkan zhang ji dan zeyu sedang mengantri membeli makanan.

Dari kejauhan terlihat seorang remaja yang berjalan dengan cool di sepanjang lorong koridor sekolah. Ia berjalan menuju kantin untuk menemui kekasihnya.

Hingga ia melihat kekasihnya yang sedang duduk bersama teman temannya, ia kemudian berjalan ke arah pacarnya itu.

Remaja itu bernama su xinhao seorang siswa berprestasi dan memiliki wakah yang cantik tetapi sampai detik hari ini banyak orang termasuk guru tidak mengetahui identitas aslinya. Tapi mereka menyakini kalau xinhao adalah omega karena berwajah cantik.

"zhi aku nggak di beliin makan juga?" katanya sambil duduk di samping zhixin berada.

"loh kamu udah dateng aja, aku dah pesanin kok tinggal ambil aja sana!"

Setelah itu xinhao memilih untuk mengambil pesanannya di kantin itu.

Zuo hang melihat ke arah xinhao dengan heran, jika dilihat dari kepribadian dan cara ia memandang menurut zuo hang kalau xinhao itu bukanlah seorang omega tetapi seorang alpha yang memiliki wajah yang cantik. Tapi kenapa zhixin sepupunya dan dia bisa pacaran ya.

Zhu zhixin yqng melihat zuo hang memandang kekasihnya segera menepuk pelan lengan zuo hang.

"hang?! Kenapa lo?" tanya zhixin
"hah enggak kok gue-gue nggak kenapa napa" jawab zuo hang terkejut.

"lo jangan sampai tertarik sama si xinhao hang, lo kan sama sama omega walaupun wajah xinhao emang cantik sih bagi gue," ucap zhang ji

"aku? Aku nggak suka xinhao kok siapa yang suka," ucap zuo hang sambil mengerucutkan bibir.

"nggak usah sambil manyun loh, emang mau di cium orang hah?" kata zhixin sambil mengapit bibir zuo hang.

"ihh sakit xin ge, gak sopan banget pegang pegang bibir"

"haha nggak usah ngambek, ngambek lo jelek sumpah" goda zhixin kepada zuo hang.

Hingga su xinhao kembali dan duduk di samping zhixin, sebelumnya xinhao belum melihat kehadiran zuo hang di sini jadi ia tidak menyapanya.

[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang