🧡💙💛
Di dunia ini tidak mungkin hanya ada orang baik tetapi harus di imbangi dengan orang yang jahat, kejam, atau mungkin psikopat.
Di dunia penuh fana pun tidak bisa hanya menjadi orang baik karena jika bukan dirimu sendiri yang menghargai tubuhmu siapa lagi.
Terdengar suara pematik api yang habis membakar rokok, kepulan asap rokok memenuhi ruangan itu walaupun berada di luar.
Terlihat tiga pemuda yang sedang mengisap rokok, jangan lupakan di depan mereka terdapat botol-botol minuman keras dengan merek ternama.
"bagaimana misi lo? Berhasil" tanya lelaki jangkung di depan keduanya.
"tentu, seorang left tidak mungkin tidak berhasil dengan misinya," ucap lelaki yang paling pendek diantara mereka.
"bagaimana denganmu, apakah kau berhasil mengaiet uang 1M mu?"
Lelaki tampan itu mengeluarkan sebuah kartu, dan teman-teman mereka saling berpandagan dan tertawa.
"kau aneh jeremy pastinya lah, seorang pembunuh kelas kakap seperti teman kita ini bisa mendapatkanya" ucap left dengan menghembuskan asap rokoknya tepat ke arah wajah jeremy.
Jeremy yang sudah biasa dengan asap rokok itu hanya biasa saja.
"sekarang kau jeremy, bagaimana dengan kekasih palsu mu?"
"membosankan, ia hanya ingin aku terus berpura-pura hingga crushnya cemburu. Tetapi aku sudahlah bosan"
"kau salah jika kau bertanya kepada jeremy seperti itu, seharusnya kau tanya enakan lubang wanita atau seorang pria haha" ucap left dengan tawa yang mengalun.
"tentu lubang pria lebih menggoda apalagi lubang mu left,sempit dan nikmat menjempit penisku"
Left menatap jeremy yang baru saja berkata kotor itu dengan seringaannya, ia lalu bangun dari duduknya dan duduk diatas pangkuan jeremy.
"apa daddy jeremy merindukan lubang sempit baby? Apa malam ini kita akan melakukan permainan yang panas daddy?" ucap menggoda left.
22X atau zhu zhixin nama aslinya tersenyum menanggapi pembicaraan kotor itu, ia lalu bangun dan mendekat ke duanya sambil mengusap pantat left sensual jangan lupakan bibirnya yang mengecup sekilas bibir jeremy.
"jangan lupakan daddy baby, daddy juga mau bermain dengan kedua baby daddy"
Left tersenyum menanggapi, ia lalu mengarahkan tanganya ke atas penis 22X dan meremasnya dari luar celana, jangan lupakan jika ia masih berada di pangkuan jeremy ia juga memaju mundurkan pantatnya di atas gundukan jeremy.
⚠️⚠️⚠️
Jeremy mengangkat tubuh left menuju ke arah kamar ketiganya, setelah sampai ia melemparkan tubuh itu ke atas kasur.
"ahh jangan kasar-kasar daddy," ucap left sambil menggigit bibir bawahnya.
22X mensekati left ia lalu menarik dagu left untuk mengahadap ke wajahnya.
"jangan gigit bibirmu, nanti kau akan berdarah"
Setelah mengatakan hal itu, keduanya saling memangut dan berperang lidah dengan panas.
Sedangkan jeremy, memulai aksinya dengan melepaskan celana yang di pakai left, tak lupa ia juga mengangkat baju left hingga terlihat tonjolan merah muda yang sangat menggoda dan ingin ia lumat hingga bengkak.
Tangan jeremy mulai mengusap-usap paha dalam left, ia juga mulai menundukan tubuhnya dan mencium paha dalam left yang mulus dan kecil seperti paha wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[T.O.P] Our Secret 🎭-oneshoot or twoshoot-
Fiksi Penggemarini kumpulan oneshoot or twoshoot member T.O.P, besti.... Kemungkinan lebih banyak zuo hang yang jadi sub/uke nya ya karena author lebih ikut ke shipper zuo hang harem hehe jadi cuma anak anak top aja ya hehe cast: 1.Zuo hang 💙 2.Zhu zhixin💛 3.Zha...