perkenalan 1

53 8 2
                                    

"Dia cahaya ku laki laki muda yang terkenal cengeng mampu membuat ku terbuka akan dunia luar, menghilangkan rasa trauma yang mendalam secara bertahan dengan kehadiran nya, aku hanyalah manusia yang kehilangan percaya diri dan rasa emosional yang sulit di kendalikan, tapi dia tetap ada menemaniku setelah keluarga ku sendiri"_ juan sandara Huang.

"Dia juan sandara Huang laki laki yang kuat, dengan trauma yang mendalam mampu mengubah zevandra dami sky, kesabaran, cinta, kerja kerasa adalah kunci kemenangan, bahwa hidup tidak mungkin selalu berada di atas, dia adalah orang yang membuat jiwa kekanak kanakan zevandra menjadi dewasa secara menyeluruh, semua orang salah menilai juan sandara Huang, bertolak belakang dengan isu yang beredar, melainkan dia adalah seorang pemuda yang ceria, lincah dan cerewet "_zevandra dami sky.

Hidup adalah sebuah cobaan dan kenikmatan yang di jalani, di iringi dengan doa dan percaya diri adalah kunci untuk menjalani kehidupan_alice Anastasya.

Dunia memiliki norma yang harus di jalani tetapi selalu sulit untuk di lakukan_daebara syananta.

Dewasa adalah masa yang sulit aku ingin kembali pada masa kecil yang penuh dengan keceriaan dan kasih sayang_kean atara.

Hobi adalah sebuah kesenangan yang membuat kita bahagia lantas bagaimana dengan cinta? _devan andrea.

Semua orang sangat menyebalkan dengan mulut mereka yang penuh dengan omong kosong_kevin wang.

Votemen_
Follow me_

Foto foto para pemain nya di next chapter, karna eror.

7 monthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang