1.awal mula-7 month

51 7 2
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

.
.
.
.
.
.

274 hari cerita penuh kenangan Juan sandara huang dan zevandra dami sky.

Sebuah kisah dan kejadian dengan banyaknya konflik yg terjadi di dalam kehidupan.

Cinta, pengorbanan, kematian, kerja keras penghianatan, kekecewaan, kesalahpahaman kesenangan dan rasa sakit menjadi satu.

Bukankah seperti itu?

Tuhan mempunyai banyak takdir namun mengapa takdir ini yang di pilih untuk seorang Juan sandara huang.

Terdengar tidak adil
Tapi ini lah hukum kehidupan.

kota itu , bulan itu, tahun itu.

Shanghai 1 Januari 2020
Dari sinilah semua hal di mulai

Hiruk pikuk terdengar dengan kencang
Memasuki kendang telinga.

TeTapi tidak membuyar kan lamunan seorang pemuda laki² yang sedang terpaku setelah 2 tahun lama nya meninggal kan kehidupan normal, memutuskan dirinya dari dunia luar.

Bguh,

sebuah tabrakan dari belakang membuat lamunan pemuda berusia 17 tahun terhentak kebelakang dan hampir terjatuh, tanpa sadar sebuah tangan melingkari pinggan nya dengan sempurna.

"Sorry ga sengaja" ucap nya cepat tanpa melepaskan tangan nya dari korban yang ia tabrak.
Setelah beberapa saat mereka yang saling pandang memandang, terdengar lah seseorang berteriak dengan suara cempreng nya.

"ZEVAN BABI! CEPET KITA TERLAMBAT"teriak seseorang tidak sabaran.

" Sorry, jika kita bertemu yang kedua kali nya, mungkin takdir, ah tidak jodoh! " Setelah mengucapkan kata² yg tak berfaedah, melenggang pergi tanpa menoleh.

"Mungkin" Lirih nya.
Setelah beberapa saat Memandangi punggung pria itu dari jauh dan menghilang tertelan keramaian.

"Juan kenapa kamu Sendiri di sini sayang, di mana sasa?" Tanya seorang wanita paruh baya yg Masih sangat cantik.

"toilet"

"Lain kali kalo kamu sendiri telfon mama, jangan diam aja, mama khawatir sama kamu sayang ,setelah dua tahun itu,"

"Aku gapapa ma, bukti nya aku di sini baik baik aja, lihat"

"Baiklah ayo duduk, kamu pasti pegel berdiri terus "

"Mn"

Di lain tempat
Di sebuah rumah kosong di penuhi dengan suara yang sangat bising memenuhi area itu motor yang berserakan dimana mana layak nya parkiran warteg.

Ada yang sedang bermain Kartu, bahkan bermain hitung hitungan fisika,dan juga matematika, untuk sekedar meluangkan waktunya bermain Bersama, jika kalian bertanya mereka akan menjawab dengan kompak "ini adalah permainan, itung itung mengasah otak agar tidak bodoh, mau join? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7 monthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang