Saat ini jaehan sedang berada di dalam mobil milik jaehyun , ia jaehyun sudah menemui jaehan minggu kemarin dan jaehan tidak kaget tentang itu dia ingat siapa keluarga nya dan siapa hyung nya itu
Dan sekarang waktunya untuk jaehyun menengok adik kesayangan nya itu sebelum dia kembali ke amerikaJaehyun: " Jadi kamu masih tidak ingin pulang kim jenie ? " Senyum jaehyun meledek adik nya itu jaehan hanya cemberut
Jaehan: " Tidak aku masih tidak mau pulang pasti ayah akan mengantar ku ke yechan lagi "
Jaehyun: " Kau tau kemarin dia mendatangi ku lagi sepertinya dia tidak akan menyerah untuk mencari mu bahakan dia sudah curiga pada ku "
Jaehan: " Ia aku kemarin bertemu dengan nya dia bahkan menolong ku dari penguntit siall nya dia harus menerima ku pukuli karena aku kira dia lah yang menguntit ku "
Jaehyun: " Haa.. Haa... Upsss kamu ini bisa-bisa nya memukuli orang yang menolong mu , tunggu apa yechan sudah tau tentang mu ? "
Jaehan: " Entahlah sepertinya tidak dari yang ku lihat dia menganggap ku kim jenie kekasih yang hyuk "
Jaehyun mengangukan kepala nya berarti untuk saat ini yechan belum tau siapa kim jenie tapi tidak menutup kemungkinan yechan akan segera mengetahui nya cepat atau lambat
Jaehyun: "jaehan apa kamu mencintai hyuk ? "
Jaehan: " Tidak hyung aku tidak punya perasaan lebih padanya aku punya tempat tersendiri untuk nya tapi bukan perasaan yang romantis meskipun aku tau perasaan hyuk pada ku aku tidak bisa membalas nya"
Entah kenapa meskipun jaehan mencoba membuka hati nya perasaan nya pada hyuk tidak berubahJaehyun: " Jika itu yechan "
Jaehan terdiam dia ingin menjawab tidak tapi sulit untuk membuka mulut nya terkadang dia merasa gugup jika di dekat yechan tapi merasa sakit dengan apa yang di lakukan yechan padanya
Jahean:" Tidak , tidak tau kenapa menanyakan yechan kau harus nya marah padanya dia yang membuat adik mu begini "
Jaehyun: " Hmmm baiklah aku mengerti, untuk sekarang aku akan mempercayakan mu pada hyuk selama aku menyelesaikan urusan ku di amerika setidak nya untuk sekarang kamu aman bersamanya "
Jaehan: " Maksud mu apa hyung cuman tinggal pergi saja dan jangan lupa dengan oleh oleh nya "
Jaehyun : " Kamu tidak akan mengerti bocah nakal, sudah masuk sana aku tidak mau pengawal ke dua mu curiga"
Jaehan melongo siapa maksud nya pengawal ke duaJaehan: " Siapa pengawal kedua ku dan yang pertama juga siapa ? "
Jaehyun: " Pengawal pertama yechan pengawal kedua hyuk , sudah masuk sana adik cantik"
_TUAN MUDA_
Jaehan: " Hyuk kamu mau ke tempat balapan aku ikut hyuk aku ingin melihat mu di lintasan tolong ajak aku "
Hyuk: " Tidak mungkin jaehan aku tidak mungkin membawa mu "
"Karena yechan yang akan menjadi lawan ku bukan aku takut melawan nya tapi aku takut kamu bertemu dengan nya lagi" Batin hyukJehyun: " Hyuk ajak saja dia apa kamu takut tidak bisa menjaga nya dari para buaya di sana "
Hyuk:" Bukan itu isss diam kau, ini semua karena mu memberitahunya"
Jaehan:" Memang kenapa jika aku kalau kamu tidak membawaku ku sana aku akan keluar saja dari sini gaji ku cukup untuk menyewa "